Sukses

Deretan Keakraban Kylie Jenner dan Jordyn Woods Sebelum Bikin Skandal Perselingkuhan

Jordyn Woods dikenal sebagai best friend forever Kylie Jenner sebelum ketahuan berselingkuh dengan kekasih Khloe Kardashian yang notabene kakak sahabat baiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner dan Jordyn Woods dikenal sebagai sepasang sahabat yang terlihat akrab. Saking dekatnya, Jordyn bahkan tinggal di rumah Kylie dan menikmati semua fasilitas mewah, termasuk perhiasan pemberian sahabatnya tersebut.

Mereka sering menghabiskan waktu bahkan berlibur bersama. Keakraban mereka sering ditunjukkan melalui berbagai unggahan foto di akun Instagram keduanya, @kyliejenner dan @jordynwoods.

Sayangnya, persahabatan mereka tidak lagi terlihat seakrab dulu karena skandal yang dibuat Jordyn. Gadis berusia 21 tahun tersebut dikabarkan berselingkuh dengan Tristan Thompson yang menjadi kekasih Khloe Kardashian. Malahan, Jordyn Woods disebutkan telah angkat kaki dari rumah Kylie Jenner.

Padahal, mereka sempat menikmati liburan bersama untuk merayakan ulang tahun pertama Stormi Webster, putri dari Kylie pada Januari lalu. Mereka berlibur ke pantai yang tidak disebutkan namanya dan memakai baju renang dengan warna kembar.

Sambil menggendong Stormi yang juga memakai baju renang dengan warna yang sama, Kylie dan Jordyn terlihat kompak berswafoto di depan cermin. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna hijau neon dengan gaya yang berbeda. Kylie mengenakan twosuit, sedangkan Jordyn dan Stormi memakai baju renang tipe onesuit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkolaborasi Bersama

Kylie dan Jordyn pun pernah berkolaborasi untuk merek kosmetik Kylie pada September 2018. Mereka bekerja sama menghasilkan berbagai koleksi make-up yang terdiri dari palet eyeshadow, palet higlighter, dua lip gloss, dan satu lipstik yang dilansir di laman kyliecosmetics.com.

Koleksi makeup hasil kolaborasi mereka sangat berarti bagi Kylie sehingga ia ingin menghargai momen tersebut untuk selamanya. "Aku dan Jordyn memiliki hubungan yang tidak tertandingi dan aku menganggapnya keluarga," tulis Kylie dalam unggahan akun Instagramnya.

Tak hanya itu, Jordyn disebut juga membantu Kylie untuk tetap menjadi dirinya sendiri selama bertahun-tahun. Salah satunya melewati momen kehamilan di usia muda.

 

Sebelum berkolaborasi dalam produk makeup, mereka pernah liburan ke Paris bersama pada Juni 2018. Dilansir dari cosmopolitan.com, mereka menghadiri acara Paris Fashion Week 2018 yang sedang berlangsung di sana. Gaya mereka pun tetap kompak, sama-sama mengenakan setelan olahraga rancangan Louis Vuitton dengan warna neon.

 

Mengulik jauh ke belakang, ternyata persahabatan mereka bermula pada Natal 2013. Itulah swafoto pertama Kylie dan Jordyn yang diunggah di Instagram Jordyn.

Kekompakan mereka pun terlihat sejak kemunculan pertama mereka. Kylie dan Jordyn menggunakan pakaian serba hitam dan tampil dengan gaya gotik. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.