Sukses

Wewangian Mawar nan Unik untuk Perempuan Feminin

Diklaim memiliki aroma lebih tahan lama, wewangian mawar ini hadirkan nuansa romantis sejak semprotan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Bertajuk "Rose", produk terbaru L'Occitane, Rose Eau de Toilette, menjadikan mawar sebagai aroma utama. Dalam koleksi kali ini, L'Occitane menggunakan perpaduan Rose Centifolia dan Rose Damascena yang membuat aromanya jadi unik.

Harum mawar nan khas dari produk ini dimaksudkan merepresentasi kepribadian perempuan yang feminin dan modern. Saat dicium, aroma pink pepper berpadu leci dan raspebrry jadi bau yang langsung menyerbu.

Aroma tersebut diklaim bisa menghadirkan nuansa romantis sejak semprotan pertama. Sebagai base notes, Rose Eau de Toilette ini memancarkan aroma nila, amber, juga white musk yang hangat dan tahan lama.

Pada kemasan produk wewangian mawar ini, L'Occitane menggabungkan garis-garis ikonik dengan bentuk kubah. Menggambarkan desain neo retro pada botol dan disimpan dalam kotak merah muda dengan pola halus. Botol ini menggunakan material kaca yang terinspirasi dari megahnya rumah kaca.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.