Sukses

Penampilan Sejumlah Pesohor Hadiri Pernikahan Putra Bos Krisna Bali

Dari Miss Pure International United Kingdom, sampai selebritas dalam negeri, semua memeriahkan resepsi pernikahan putra bos Krisna Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Berlokasi di gedung Krisna Oleh-Oleh Bali di Banjar Blangsinga, Desa Saba Blahbatuh, Gianyar, Bali, Minggu, 17 Februari 2019, resepsi pernikahan putra bos Krisna Bali, Gusti Ngurah Berlin Bramantara, dan Annie Fransisca dihadiri sejumlah kalangan.

Termasuk di antaranya adalah beberapa pesohor yang menyempatkan hadir memberi selamat dan doa restu untuk pernikahan mereka. Dengan ragam outfit, figur-figur kenamaan ini hadir di resepsi berdekorasi kental nuansa Bali tersebut. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Prilly Latuconsina, Indah Dewi Pertiwi, dan Vicky Shu

Dalam sebuah potret yang beredar di jagat maya, terlihat Prilly Latuconsina, Indah Dewi Pertiwi, dan Vicky Shu wefie ketika hadir di resepsi pernikahan Berlin dan Annie. Di foto tersebut, tampak Prilly berbusana formal memakai off-shoulder dress hitam dilengkapi aksen silver yang senada dengan clutches-nya.

Sementara Indah Dewi Pertiwi atau IDP mengenakan printed clothes dilengkapi aksesori berupa waterfall earing. Sementara Vicky menata rambutnya menjadi kuncir kuda saat memakai busana bermotif floral.

Di sebuah foto yang diunggah YouTuber, Chandra Putra Negara, tampak beberapa pesohor lelaki berkumpul dan berfoto bersama putra bos Krisna Bali dan sang istri di pelaminan. Pengacara Hotman Paris Hutapea tampil dengan setelan jas maroon dan kemeja putih.

Deretan cincin ikonisnya terlihat kontras dengan dasi merah dan hiasan bunga di bagian kiri jas yang dipakai. Berjongkok tak jauh dari Hotman, ada YouTuber Atta Halilintar. Menghadiri resepsi pernikahan tak membuat Atta meninggalkan look ikonisnya.

Lelaki yang baru saja dinobatkan sebagai YouTuber pertama dengan 10 juta subscriber di Asia Tenggara ini terlihat memakai headband dan kacamata hitam serupa busana serba gelap yang dikenakan.

Di samping Atta, ada Gading Marten yang juga memakai setelan serba hitam dengan kesan kasual. Lain dengan rekan-rekannya, pesinetron Verell Bramasta terlihat memakai setelan cream dilengkapi jas berwarna serupa saat hadir di resepsi pernikahan anak bos Krisna Bali.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Miss Pure International United Kingdom

Berdandan bak perempuan Bali, lengkap dengan kain, kebaya, selendang, dan tata rambut dengan aksesori, tampak pula Miss Pure International United Kingdom, Rosemary Lloyd menghadiri pesta pernikahan putra bos Krina Bali.

Juga memakai kebaya berselendang, desainer kondang perancang baju kedua mempelai, Anne Avantie, menyempatkan datang di resepsi pernikahan. Di kesempatan itu, Anne tak meninggalkan tata rambut berkonde yang jadi ciri khasnya.

Masih figur yang memakai busana tradisional, ada Sule, di mana sang pelawak bertindak sebagai pemandu acara, memakai busana lengkap dilengkapi udeng bernuansa cokelat. Tetap dengan busana tradisonal, tepatnya batik, Peppy pun hadir di hari bahagia ini.

Sementara, personel Yovie and Nuno yang terlihat mengisi acara tampil lain dengan kompak memakai setelan jas, di mana pemilihan warnanya berbeda antara satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.