Sukses

Putra Bos Krisna Bali Pakai Busana Pengantin Rancangan Anne Avantie

Desainer ternama Anne Avantie didaulat merancang busana pengantin putra bos Krisna Bali, Gusti Ngurah Berlin Bramantara.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar bos oleh-oleh Krisna Bali, Ajik Krisna. Putranya, Gusti Ngurah Berlin Bramantara, resmi mempersunting sang pujaan hati, Annie Fransisca pada Sabtu, 16 Januari 2019.

Prosesi pernikahan Annie dan Berlin, begitu putra bos Krisna Bali akrab disapa, mengusung adat Bali. Lalu, pesta resepsi dilaksanakan di gedung Krisna Oleh-Oleh Bali di Banjar Blangsinga, Desa Saba Blahbatuh, Gianyar, Bali pada Minggu, 17 Februari 2019.

Di hari bahagia mereka, kedua mempelai menggunakan busana rancangan desainer ternama Indonesia, Anne Avantie. Mereka tampil dalam balutan busana dengan sentuhan serba ungu dan emas.

"Memadukan inovasi yang mengacu pada budaya. Butuh pemahaman yang utuh, yang tidak sekedar memadukan, tapi menyatukan. Sehingga, tidak hanya enak dilihat, namun juga lekat di hati," tulis Anne dalam keterangan unggahan di Instagram pribadi, Kamis (21/2/2019).

Mempelai wanita, Annie, tampak anggun dalam balutan kebaya brokat, kamen atau kain songket yang panjang menjuntai dengan kain prada dalam sentuhan ungu dan emas. Selendang hijau melilit indah di pinggangnya dan dipermanis dengan bros emas besar.

Penampilannya kian menawan dengan pemakaian aksesori berupa payas agung bersama hiasan bunga ungu di sisi kanan sanggul. Tak ketinggalan, aksesori seperti cincin dan subeng emas juga ia kenakan.

Sementara pengantin pria, Berlin, memakai baju safari ungu dengan payet di beberapa sisi, kamen atau kain songket bernuansa senada, serta saput merah bermotif. Ia juga mengenakan udeng, bros, anting besar atau subeng, hingga membawa keris berwarna emas.

Pernikahan mewah putra bos Krisna Bali turut dihadiri deretan selebritas Tanah Air yang potretnya tersebar di media sosial, mereka adalah Kaka Slank, Prilly Latuconsina, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Vicky Shu dan lainnya. Tampak juga pengacara Hotman Paris Hutapea dan YouTuber Atta Halilintar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.