Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Deretan Kedekatan Susi Pudjiastuti dan Putra Gantengnya yang Baru Berulang Tahun

Top 3 Berita Hari Ini tentang kedekatan Susi Pudjiastuti dan putranya, fenomena super snow moon dan fakta tentang Karl Lagerfeld.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang keluarga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Sepertinya belum banyak yang tahu kalau ia sangat dekat dengan putranya, Alvy Xavier.

Baru-baru ini kedekatan Susi dengan sang putra terungkap saat ia memberi ucapan selamat ulang tahun pada Alvy. Susi mengunggah foto dirinya dengan Alvy di media sosial. Dari foto tersebut diketahui saat itu Susi dan keluarga mengunjungi destinasi wisata Aspen Mountain. 

Alvy Xavier merupakan putra dari pernikahan Susi dan seorang pilot asal Jerman bernama Christian von Strombeck. Berita lainnya yang banyak diminati adalah tentang penampakan super snow moon.

Fenomena bulan penuh paling terang sepanjang tahun ini sudah menampakkan diri di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia pada 19 Februari 2019. Penggunaan kata snow yang biasa dipakai untuk mendeskripsikan bulan penuh di bulan Februari dilatar belakangi kondisi di bagian utara Bumi.

Di mana biasanya salju paling deras akan turun di bulan kedua dalam hitungan kalender masehi tersebut. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang desainer legendaris Karl Lagerfeld yang baru saja meninggal dunia pada 19 Februari 2019.

Pria yang meninggal dunia di usia 85 tahun ini membesarka rumah mode Chanel sejak 1983. Sepeninggal Karl, banyak pertanyaan yang mencuat terkait siapa yang akan menggantikan posisinya di Chanel.

Rumah mode asal Prancis itu ternyata mengumumkan Virginie Viard, tangan kanan Karl didaulat menduduki posisi creative operations untuk Chanel. Dengan begitu warisan dari Gabrielle Chanel dan Karl Lagerfeld akan tetap hidup.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Deretan Kedekatan Susi Pudjiastuti dan Putra Gantengnya yang Baru Berulang Tahun

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberi ucapan manis di hari ulang tahun putranya, Alvy Xavier. Momen ini tampak dari sebuah potret yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadi pada Selasa, 18 Februari 2019.

"Happy birthday dearest Alvy from a very proud mother, even distance doesn't stop family being there for one another (Selamat ulang tahun Alvy tersayang dari ibu yang sangat bangga, bahkan jarak tak menghentikan keluarga yang selalu ada untuk satu sama lain)," tulis Susi Pudjiastuti.

Selanjutnya...

Deretan Penampakan Super Snow Moon di Berbagai Belahan Bumi

Bulan penuh paling terang sepanjang tahun, Super Snow Moon, telah menampakkan diri di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia pada Selasa malam, 19 Februari 2019. Kehadirannya, seperti dilansir dari CNN, Rabu (20/2/2019), membuat langit berada di paras paling terang sepanjang tahun.

Almanac menjelaskan, seperti dikutip dari People, Rabu (20/2/2019), fenomena ini terjadi karena orbit bulan berada d posisi paling dekat dengan Bumi, sehingga penampakannya terlihat lebih terang, juga lebih besar.

Selanjutya...

5 Fakta tentang Virginie Viard, Pengganti Posisi Karl Lagerfeld di Chanel

Industri fashion dunia tengah diselimuti awan duka. Ikon fashion legendaris merek fesyen Chanel, Karl Lagerfeld mengembuskan napas terakhir dalam usia 85 tahun di Paris Hospital, Prancis, pada Selasa, 19 Februari 2019.

Karl Lagerfeld telah membesarkan Chanel sejak 1983 hingga menutup usia. Kepergiannya meninggalkan luka mendalam baik bagi keluarga, teman-teman, para pelaku dunia fesyen hingga selebritas dunia. Karya-karya pria asal Jerman tersebut akan menjadi bagian dari sejarah mode dunia.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.