Sukses

Keramas dan Hair Do Gratis di Program Serasoft Office Glam

Tak hanya menyediakan keramas dan hair do gratis, ada banyak hadiah di Program Serasoft Office Glam.

Liputan6.com, Jakarta - Serasoft Serum Shampoo yang merupakan salah satu produk terbaik dari LION Japan menghadirkan sebuah acara yang unik dan menarik. Bekerja sama dengan Female Radio, mereka membuat event keramas gratis dengan tema ‘Serasoft Office Glam’.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com. acara ini akan digelar pada 13 Februari sampai 8 Maret 2019 di empat office bulding atau gedung perkantoran di Jakarta. Acara pertama pada 13-15 Februari sudah berlangsung di Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Yang kedua pada 20-22 Februari 2019 di South Quarter, Jakarta Selatan. Acara ketiga akan dgelar di Griya Niaga Bintaro pada 27 Februari-1 Maret. Sedangkan yang keempat atau terakhir akan diadakan pada 6-8 Maret 2019, namun masih dirahasiakan tempatnya.

Program Serasoft Office Glam menjanjikan bakal memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk para pengunjung. Mereka akan memberikan keramas gratis dan hair do gratis tanpa syarat apapun.

Bukan hanya memberikan pengalaman keramas dan hair do gratis kepada semua pengunjung, mereka juga akan melakukan kampanye digital #SayaSudahSerasoft. Para pengunjung yang sudah merasakan keramas dan hair do gratis bisa mengikuti photo challenge dengan cara mengunggah keseruan mereka di booth Serasoft Office Glam.

Para pengunjung yang mengikuti kampanye digital #SayaSudahSerasoft berkesempatan untuk mendapatkan hadiah harian berupa voucher belanja masing-masing sebesar Rp 200 ribu untuk dua orang pemenang.

Mereka juga berkesempatan untuk mengikuti hadiah utama berupa nonton bareng dan dine in teman satu kantor di CGV Grand Indonesia di Velvet Class. Selain itu mereka akan mendapatkan hadiah voucher belanja masing masing sebanyak Rp 500. ribu.

Selan acara keramas dan hair do gratis, Serasoft Serum Shampoo sendiri konsisten mengadakan sejumlah event yang lebih berbeda dan pastinya mengajak warganet untuk bisa merasakan sampo yang lebih dari biasanya. Kita tunggu keseruan event Serasoft Serum Shampoo berikutnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.