6 Kriteria Perempuan yang Biasanya Dikenalkan Lelaki pada Orangtuanya

Oleh Asnida Riani pada 21 Feb 2019, 03:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2019, 02:13 WIB
Ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta - Di momen tertentu, hubungan asmara biasanya akan melibatkan tak hanya Anda dan pasangan. Bakal ada campur tangan keluarga, termasuk orangtua, di sana. Karenanya, memperkenalkan si dia jadi salah satu momen penting.

Sebelum akhirnya menghadap orangtua, tentu ada pertimbangan yang lebih dulu dipikirkan. Dalam kasus lelaki, biasanya deretan kriteria berikut bakal jadi pertimbangan untuk memperkenalkan Anda pada keluarga, terutama orangtuanya. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Kepribadian manis

Ia akan membawa Anda jika sudah bisa yakin bahwa kepribadian Anda baik dan manis. Di samping itu, Anda pun dinilai bisa membawa diri, memberikan aura positif, dan meninggalkan kesan baik di perjumpaan pertama.

Mampu mendampingi

Perempuan biasanya dianggap sebagai pengganti orangtua, terutama ibu, yang mampu mengasuh, merawat, dan terus mendampingi di berbagai situasi. Jika sudah melewati kualitas ini, sangat mungkin Anda akan diperkenalkan pada orangtua.

Dewasa

Setiap lelaki pasti ingin perempuan yang punya sikap dan pemikiran dewasa, bisa mengendalikan emosi, menanggapi sesuatu dengan tenang dan memikirkan hal lebih dulu sebelum bertindak. Kalau tidak, tentu kesan kurang baik yang akan ditinggalkan saat bertemu orangtua.

Ramah

Ini adalah kualitas pasti yang dibutuhkan karena lelaki ingin pasangannya bisa berinteraksi dengan tutur kata dan sikap paling tepat dengan orangtua.

Tulus

Tak ada orangtua yang menyukai kepura-puraan. Ia hanya akan membawa perempuan yang dianggap tulus mencintai, tak hanya ketika suka.

Perhatian

Jika perempuan menunjukkan kesopanan dan perhatian dengan berpikir apa yang bisa dibawa sebagai buah tangan saat hendak bertemu orangtua, hal ini biasanya makin meyakinkan si dia bahwa pilihannya tak salah. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: