Sukses

4 Tips Traveling ala Meghan Markle, Apa Saja?

Meghan Markle memiliki beberapa tips mengenai traveling yang wajib Anda simak.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum mendapat gelar Duchess of Sussex, Meghan Markle menjalani beragam kegiatan baik di dunia peran hingga menjadi seorang aktivis. Memiliki segudang agenda tidak jarang membuatnya harus traveling dari satu negara ke negara lain.

Fimela.com merangkum, lewat sebuah wawancara dan unggahan blog Tig Meghan Markle yang telah ditutup, para penggemar menemukan beberapa kiat traveling yang nyaman.

Pada 2014, istri Pangeran Harry ini berbicara dengan Allure mengenai produk yang selalu ia bawa saat traveling yakni tea tree oil. Apa saja tips traveling apa Meghan Markle? Simak selengkapnya seperti dilansir Huffpost berikut.

1. Membawa Sentuhan Rumah dalam Perjalanan

Meghan membawa beragam barang yang membuatnya merasa tengah di rumah, demikian sebuah unggahan pada 2016 di The Tig. Ada beberapa barang yang membuatnya nyaman seperti di rumah yang meliputi syal, selimut kasmir tipis, hingga wewangian favorit yang ditaruh di botol kecil.

2. Cara Tetap Sehat

Meghan Markle juga selalu membawa tisu atau pembersih tangan antiseptic, semprotan pembersih untuk membersihkan televisi, berbagai tombol terutama di pesawat. Ia juga meminum vitamin dan air putih yang cukup agar terhindar dari dehidrasi.

Sebelum penerbangan, perempuan berusia 37 tahun ini menggunakan neosporin ke lubang hidung agar terhindari dari sakit.

3. Tetap Cantik Saat Traveling

Perawatan kecantikan sangat penting untuk dibawa saat traveling, seperti Meghan Markle yang selalu mengemas Classic Rice Enyzme Powder yang dibutuhkan untuk mencuci wajah. Ia memiliki perawatan khusus saat mendarat dan tidak lupa membawa facial wash.

4. Efek Jet Lag

Meghan Markle menyarankan makan pada jadwal yang sama dengan penduduk setempat di wilayah Anda mendarat untuk mengurangi efek jet lag saat bepergian cukup jauh. (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.