Sukses

6 Pesohor yang Pilih Liburan Awal Tahun ke Negeri Sakura, dari Bapau hingga Desta

Jepang sepertinya menjadi destinasi favorit liburan sederet pesohor untuk awal tahun ini. Mereka menghabiskan waktu di beragam lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan sering dijadikan momen untuk mengisi waktu luang. Terlebih lagi untuk menghibur diri setelah penat dari aktivitas sehari-hari. Tidak terkecuali negeri sakura, Jepang yang cocok untuk dijadikan tempat pilihan untuk berlibur.

Para pesohor di tanah air pun tak mau melewatkan serunya berlibur ke Jepang. Liputan6.com melansir para artis yang berliburan ke Jepang pada awal 2019.

1. Bapau (Baim Wong dan Paula Verhoeven)

Pasangan yang baru menikah tahun lalu ini nampaknya merayakan momen bahagianya dengan berlibur ke negeri Sakura, Jepang. Pada 6 Januari 2019, mereka terekam menghabiskan waktu untuk menikmati dinginnya salju di Jepang.

Beberapa tempat yang dikunjungi adalah Borderless Digital Art Museum dan Otaru Canal di Hokkaido. Keduanya sempat berfoto mesra. Melalui vlog yang diunggah di akun YouTube milik Bapau, mereka mengungkapkan fakta bahwa liburan bersama ke Jepang itu merupakan hadiah pernikahan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Rianti Cartwright

Jelang libur Imlek 2019, wanita blasteran Inggris dan Indonesia ini memanfaatkan untuk liburan ke Hokkaido, Jepang. Lewat akun Instagramnya @riantic, ia membagikan keseruan liburannya saat menginap di Hotel Syke Niseko.

Terlihat Rianti bersama suaminya sangat menikmati liburan di Jepang dengan bermain salju. Tidak mau ketinggalan, Rianti juga ikut menikmati Sapporo Snow Festival di Hokkaido.

3 dari 6 halaman

3. Yura Yunita

Yura Yunita juga tak mau ketinggalan untuk berlibur ke Jepang. Itu terlihat dari unggahan Insta story miliknya. Berbeda dengan Rianti Cartwright, Yura dan teman-temannya memilih Kota Tokyo sebagai destinasi wisata, khususnya wisata kuliner.

Ia menikmati spageti di Ginza Kagari, menikmati beberapa makanan khas Jepang di Jumbo Yakiniku, berkunjung ke Shake-Shake, dan beberapa jajanan yang tak kalah lezat.

4 dari 6 halaman

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sepertinya berlibur ke luar negeri sudah menjadi rutinitas kedua pasangan ini. Baru-baru ini, mereka juga tidak ingin ketinggalan menikmati Sapporo Snow Festival di Jepang.

Ternyata mereka tidak hanya berdua. Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu berlibur ke Jepang bersama dengan Baim, Paula, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah. Tidak hanya Raffi dan Nagita yang merasa bahagia menikmati dinginnya salju di Jepang, Rafathar juga sangat senang saat berlibur ke Jepang.

5 dari 6 halaman

5. Sandra Dewi

Aktris cantik Sandra Dewi mengisi tahun barunya dengan berlibur ke Jepang. Tidak hanya ingin menikmati momen pergantian tahun saja, ternyata liburannya ke Jepang juga diisi dengan perayaan ulang tahun anak semata wayangnya, Raphael Moeis.

Berkunjung ke Disneyland Tokyo, Sandra Dewi sempat mengunggah kebahagian bersama keluarga kecilnya melalui akun instagram miliknya, @sandradewi88.

6 dari 6 halaman

6. Desta

Berbeda dengan pesohor lainnya yang berlibur ke Jepang dengan membawa pasangan. Desta berlibur ke Jepang membawa anak-anaknya.

Bersama dengan dua anaknya, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma, Desta mengabadikan momen bahagia mereka ketika berada di monumen anjing Hachiko yang berada di Shibuya, Tokyo, Jepang. Mereka juga tak mau ketinggalan menikmati dinginnya musim salju di Jepang. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.