Sukses

Jaminan Barang Pasti Ada, Belanja Online Jadi Lebih Bersahabat bagi Para Lelaki

Dengan jaminan barang ada, gratis ongkir, juga kesempatan dapat cashback, Shopee bikin para lelaki lebih nyaman berbelanja online.

Liputan6.com, Jakarta - Walau identik dengan perempuan, belanja, termasuk belanja online, nyatanya juga milik para lelaki. Hal inilah yang begitu disadari Shopee. Karenanya, salah satu perusahaan e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan ini ingin menunjang pengalaman belanja lebih nyaman bagi kaum Adam.

Komitmen ini ditunjukan dengan peluncuran fitur Pasti Ada yang berkaca pada kebiasaan berbelanja lelaki. Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar mengatakan, ada perbedaan kebiasan belanja antara perempuan dan lelaki.

"Kalau perempuan itu cenderung cari barang di banyak kategori. Tapi, kalau lelaki sudah cari barang tertentu. Tahu apa yang mau dibeli, itu yang dicari," tuturnya di acara Nongkrong Bareng Shopee Lewat Bro Code di Three Buns, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Februari 2019.

Karenanya, lewat fitur Pasti Ada, Shopee memberi jaminan menyediakan barang tertentu yang dicari para lelaki. "Jika secara pencarian tidak ada, bisa minta dicarikan pihak Shopee dalam kurun waktu 24 jam atau lebih. Kalau tidak ada, bakal dikasih cashback dalam jumlah tertentu," terang Rezki.

Ketentuan ini berlaku selama barang yang dicari masih masuk akal dan tidak melanggar hukum maupun norma. Menawarkan pengalaman berbelanja yang beda, Shopee siap menyambut puncak kampanye Shopee 22.2 Men Sale pada Jumat, 22 Februari 2019.

Anda dapat menikmati diskon hingga 90 persen dari brand terdepan dan ritel kategori favorit lelaki seperti Hobi dan Koleksi dari Melodia Musik dan Jakarta Musik, Otomotif dari Arai, Helm Cargloss, dan Tugas Negara Bos, Fotografi dari BD Max, juga Sport dan Outdoor dari Monday2Weekend dan Ayana_Market.

Juga, Anda bisa mendapatkan cashback hingga Rp 222 ribu, ekstra 2 kali gratis ongkir, pasti gratis hadiah, dan flash sale hingga 8 kali sehari pada 22 Februari 2019 dengan tawaran ragam produk favorit para lelaki.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebiasaan Vincent Rompies Belanja Online

Satu dari sekian banyak lelaki yang merasakan manfaat fitur Pasti Ada adalah host sekaligus musisi, Vincent Rompies. Ia menyebut, sekarang sedang tengah gencar mencari roll film demi menunjang hobi motret dengan kamera analog.

"Jadi, tinggal buka Shopee, cari di sana. Soalnya kalau ada waktu kan lebih baik sama anak ya daripada muter-muter belanja cari apa, belum tentu ada," kata lelaki kelahiran Jakarta, 38 tahun silam tersebut.

Vincent mengakui, lelaki memang cenderung malas menghabiskan waktu untuk mencari barang apa yang mau dibeli. Jika memutuskan belanja, mereka biasanya sudah tahu apa yang harus dibeli dan kira-kira dibeli di mana.

Karenanya, fitur Pasti Ada ini dinilai sangat membantu kebiasaan belanja para lelaki. "Jadi, kaya nggak usah ribet lagi gitu. Mau cari apa, bisa dicariin sama pihak Shopee. Kalau nggak ada, malah dikasih cashback," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.