Sukses

5 Eksperimen Padu Padan Celana Training Versi Vanesha Prescilla

Celana training yang terkesan tomboy bisa dipadukan dengan apik oleh Vanesha Prescilla sehingga tetap stylish.

Liputan6.com, Jakarta - Akting Vanesha Prescilla sangat dinantikan di film Dilan 1991 yang akan tayang akhir Februari ini. Sembari menunggu filmnya tayang, Vanesha kini disibukkan dengan kegiatan promosi filmnya.

Penampilan Vanesha sebagai aktris tentunya menjadi sorotan banyak penggemarnya. Dalam kesehariannya, pemeran Milea ini sering tampil dengan celana saat beraktivitas. Unggahan foto di Instagramnya yang terbaru memperlihatkan gaya aktris yang akrab disapa Sasha ini memakai celana jeans saat masa promosi filmnya.

[https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3899002/sudahkah-anda-paham-makna-logo-wonderful-indonesia-dan-pesona-indonesia](https://www.liputan6.com/showbiz/read/3895431/vanesha-prescilla-menyanyi-untuk-film-dilan-1991 "https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3899501/perjalanan-karier-desainer-nyentrik-karl-legerfeld-sebelum-tutup-usia")

Tak hanya celana jeans, Vanesha pun sering tampil dengan celana training. Walaupun celana training cenderung menghasilkan kesan yang manly, Sasha berhasil memadupadankan celana tersebut hingga menghasilkan kesan yang stylish. Dirangkum dari akun Instagram-nya, ada lima gaya Sasha saat memakai celana training yang bisa ditiru.

1. Berlibur saat Musim Dingin

Adik dari Sissy Priscilia ini memakai celana training saat berlibur di Australia. Ia memadukannya dengan jaket dan sepatu yang berwarna senada sehingga menghasilkan kesan sporty yang serba hitam. Agar penampilannya sedikit berwarna, Sasha memakai topi kupluk berwarna khaki untuk menghalau udara musim dingin yang sedang berlangsung saat itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serba Monokrom

Tak hanya Australia, Sasha pun pernah berlibur ke Volendam, Belanda. Sesuai dengan gaya kesehariannya, aktris berusia 19 tahun ini memadukan celana training hitam berstrip putihnya dengan kaus putih. Penampilan monokromnya semakin ditunjang dengan sepatu putih dan tas ransel berwarna hitam.

3. Olahraga Santai

 

Selain warna hitam, anak bungsu ini juga memiliki celana training berwarna ungu muda. Sasha justru punya trik simpel untuk padu padan celananya ini saat berolahraga atau sekedar bersantai di rumah. Dengan kaus berwarna ungu yang sedikit lebih gelap, penampilannya terlihat simpel namun tetap terkesan stylish.

 

3 dari 3 halaman

4. Permainan Warna

Aktris yang menjadi Gadis Sampul 2014 ini berani memadukan berbagai warna dengan celana training-nya. Dengan celana training berwarna hitam, Sasha mampu menghasilkan kesan sporty dengan sweater turtleneck merah muda dan sepatu berwarna lavender. Topi berwarna biru dan tas berwarna abu-abu membuat penampilannya terkesan berwarna namun tetap matching.

5. Jaket Jeans

Celana training pun bisa dipadukan dengan jaket jeans agar terkesan stylish. Sasha memadukan celana seukuran tiga perempatnya dengan jaket jeans dan kaus berwarna hijau muda. Untuk sepatunya, Sasha memilih sepatu keds berwarna merah muda, membuat penampilannya lebih berwarna. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.