Sukses

Bertemu Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Atasan Serba Putih

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut mengajak putra mereka, Rafathar, saat mengunjungi Ma'ruf Amin dan istri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengabadikan potret bareng Ibu Negara Iriana Jokowi, kali ini pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat bertemu Ma'ruf Amin beserta istri, Wury Estu Handayani. Potret kebersamaan itu dibagikan melalui akun Instagram.

Dalam foto, Raffi Ahmad terlihat menggendong sang buah hati Rafathar dan Nagita berada di sisinya. Di depan mereka, Ma'ruf Amin beserta istri duduk sembari tersenyum.

"Silaturahmi hangat dengan abah KH Ma’aruf Amin dan Keluarga," tulis Raffi di kolom keterangan potret yang dibagikan pada Selasa, 19 Februari 2019.

Aktor berusia 32 tahun tersebut mengenakan kemeja putih lengan panjang serta celana jins. Sedangkan sang istri, Nagita tampil cantik dalam balutan atasan putih dengan aksen kerah dan beberapa lipatan di bagian bawah yang dipadu celana panjang hitam.

Rambut panjang Nagita dibiarkan tergerai, ia pun memulas makeup natural. Ma'ruf memakai baju koko putih lengan panjang dengan sarung bercorak etnik dan sang istri memakai gamis hitam bercorak, khimar bernuansa coklat muda dengan bros manis.

Tak hanya mengabadikan kebersamaan itu, Raffi dan Nagita yang berulang tahun pada 17 Februari juga mendapatkan ucapan dari Ma'ruf. Ucapan itu dibagikan dalam bentuk video singkat.

"Assalamualaikum Wr. Wb, saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-32 untuk Raffi Ahmad dan ke-31 untuk Nagita. Semoga keluarga Raffi dan Nagita selalu berbahagia," kata Ma'ruf.

Raffi pun menuliskan rasa terima kasihnya lewat kolom keterangan. Video pun diakhiri dengan Raffi dan Nagita menyalami Ma'ruf beserta istri.

"Ucapan Ulang Tahun dari Abah KH. Ma'Ruf Amin dan Ibu untuk kita. Alhamdulillah Terimakasih," tulis Raffi Ahmad.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.