Sukses

Deretan Kedekatan Susi Pudjiastuti dan Putra Gantengnya yang Baru Berulang Tahun

Tak hanya memiliki putri cantik, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga memiliki putra ganteng yang bernama Alvy Xavier. Ia kerap mengunggah momen kebersamaan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberi ucapan manis di hari ulang tahun putranya, Alvy Xavier. Momen ini tampak dari sebuah potret yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadi pada Selasa, 18 Februari 2019.

"Happy birthday dearest Alvy from a very proud mother, even distance doesn't stop family being there for one another (Selamat ulang tahun Alvy tersayang dari ibu yang sangat bangga, bahkan jarak tak menghentikan keluarga yang selalu ada untuk satu sama lain)," tulis Susi Pudjiastuti.

Potret itu sendiri ketika Susi dan keluarga mengunjungi destinasi wisata Aspen Mountain. Area ski di Amerika bagian barat tersebut terletak di Pitkin County, Colorado, tepat di luar dan di atas kota Aspen.

Sementara, Alvy Xavier merupakan putra dari pernikahan Susi dan seorang pilot asal Jerman bernama Christian von Strombeck. Ia pun diketahui memiliki kecintaan yang sama dengan sang ayah, yakni menerbangkan pesawat.

Alvy dan Susi kerap menghabiskan waktu bersama kala kembali ke Indonesia. Salah satu momen itu ditunjukkan dari potret saat liburan juga bareng sang kakak, Nadine Kaiser, di Pulau Belitung pada awal Januari 2019.

Sambil bermain di pantai, Alvy tampak mengenakan kaus bernuansa hijau army dipadu celana pantai navy blue dengan motif dedaunan. Sedangkan, Susi memakai pakaian renang lengan panjang biru bermotif dan celana renang panjang navy blue.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersama Keluarga

Pada malam harinya, perempuan berusia 54 tahun ini bersama keluarga terlihat menghadiri sebuah acara. Sambil memegang minuman, momen berkumpul tersebut pun diabadikan dalam potret.

Susi Pudjiastuti dalam balutan terusan panjang berwarna dasar hitam dengan ragam motif dan sandal hitam. Alvy Xavier juga tampak bergaya kasual dengan polo shirt, celana jins panjang dam sneakers abu-abu.

 

Kedekatan Alvy dengan sang ibu dan kakak perempuannya juga tampak lewat potret yang diunggahnya pada 5 Juni 2018. Mereka semua tersenyum lebar saat di depan kamera.

Alvy kala itu mengenakan T-shirt putih dengan kemeja Hawaii duduk mengapit sang kakak, Nadine Kaiser. Di sisi sebelah kanan adalah sang bunda, Susi Pudjiastuti yang terlihat anggun mengenakan anting mutiara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.