Umumkan 5 Pemenang Mini Cooper, Zilingo Tutup Kampanye 12.12 Celebration

Oleh Asnida Riani pada 20 Feb 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 20 Feb 2019, 06:00 WIB
Zilingo
Perbesar
Para pemenang hadiah mini cooper Zilingo (dok. Liputan6.com/ Adinda Kurnia)

Liputan6.com, Jakarta Zilingo mengumumkankan para pemenang dari kampanye ’12. 12 Celebration’ pada (19/02/2019) Acara pengumuman dilangsungkan di U-Thai Cafe & Resto, Jakarta Selatan tersebut merupakan bagian dari apresiasi terhadap pelanggan dan penjual di Indonesia.

Ini merupakan kelanjutan dari kampanye ‘Zilingo 12.12 Celebration’ yang diadakan pada Desember 2018 lalu.  Mereka memberikan penghargaan kepada para penjual dan pelanggan setianya dengan hadiah utama, yaitu lima buah mobil Mini Cooper serta puluhan hadiah menarik lainya.

"Penjual dan pelanggan Zilingo memainkan peran penting atas keberhasilan Zilingo saat ini, mulai dari memberikan pilihan fashion untuk masing-masing pelanggan hingga mendukung penjualan kami untuk mewujudkan visi bisnis mereka," tutur Sarah Humaira selaku VP dan Head of B2C Marketing Zilingo.

Sarah juga mengatakan acara tersebut merupakan bentuk terima kasih Zilingo atas kepercayaan dan dukungan dari penjual dan pelanggan di seluruh nusantara.

Zilinggo berharap untuk dapat terus memberikan kejutan manis untuk Indonesia dengan berbagai rencana menarik yang Zilingo miliki tahun ini. Tidak hanya kejutan di '12.12 Celebration', mereka juga akan memberikan banyak kejutan di bulan ini.

“Di bulan ini sendiri (Februari), kita punya undian yaitu undian paling besarnya adalah bisa memenangkan rumah senilai 1,4 miliar rupaih, nanti untuk kedepan-depannya mungkin sepanjang tahun 2019 bisa ditunggu ada kejutan apalagi nanti,” tambah Sarah.

Ade Yuanda Saragih, VP dan Country Head Zilingo menambahkan bahwa Zilingo lebih dari sekadar platform yang menghubungkan pedagang dengan konsumen. Marketplace ini juga berperan aktif untuk terus meningkatkan pengalaman berbelanja dan mengoptimalkan rantai pasokan (supply chain) fashion kepada pedagang dan pelanggan Zilingo.  (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya