Usai 12.12 Celebration, Zilingo Berikan Mobil Mini Cooper Kepada Para Pelanggan

Oleh Reza pada 19 Feb 2019, 18:30 WIB
Zilingo

Liputan6.com, Jakarta Zilingo, salah satu e-Commerce bidang fesyen di Indonesia menutup kampanye ‘Zilingo 12.12 Celebration’ dengan pemberian hadiah kepada penjual serta konsumen, Selasa, (19/2/2019) di SCBD, Jakarta.

Dalam penutupan tersebut, Zilingo secara langsung memberikan hadiah bagi para pemenang. Dari hadiah yang diberikan, terdapat 5 Mobil Mini Cooper yang diberikan kepada pemenang. Pemenang tersebut dipilih sejak bulan Desember 2018 yang bertepatan pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

VP dan Head of B2C Marketing Zilingo, Sarah Humaira mengatakan dalam penutupan tersebut, pelanggan dan penjual Zilingo mempunyai peran penting atas keberhasilan Zilingo.

“Pemberian hadiah ini merupakan apresiasi kami kepada konsumen serta penjual Zilingo. Maka dari itu, kami sangat berterima kasih kepada mereka—pelanggan dan penjual—dan kami akan memberikan kejutan lainnnya,” imbuh Sarah.

Dari kampanye tersebut, lanjut Sarah terjadi peningkatan kunjungan (trafic0 pada Zilingo bahkan sampai 5 kali serta peningkatan pesanan melalui Zilingo.

“Zilingo sangat fokus pada perkembangan penjual dan konsumen dengan menghadirkan ekosistem baru pada rantai pasokan. Bahkan Zilingo juga memberikan pelatihan dan konsultasi kepada para pedagang,” tutur Sarah.

 

Zilingo
Zilingo berikan hadiah mobil Mini Cooper kepada para pemenang

Sementara itu, VP dan Country Head, Zilingo, Ade Yuanda Saragih mengatakan nantinya tahun 2019 akan menjaring lebih banyak lagi para penjual dalam bidang fesyen untuk bergabung dengan Zilingo.

“Para penjual yang telah bergabung dengan Zilingo bisa melihat pertumbuhan dalam hal pendapatan,” ujar Ade.

Ia melanjutkan bahwa Zilingo sangat bangga bisa menjadi wadah untuk meningkatkan bisnis para pelaku usaha fesyen tersebut.

“Bukan hanya sekadar platform yang mempersatukan pelanggan dan penjual saja. Zilingo sudah lebih dari itu, bahkan mempunyai peran aktif unutk meningkatkan pengalaman dalam berbelanja dan mengoptimalkan rantai pasokan fesyen kepada pelanggan dan penjual di Zilingo,” tutur Ade.

 

(*)