Model Legendaris Berusia 50 Tahun Tampil Memukau di New York Fashion Week

Oleh Henry Hens pada 19 Feb 2019, 18:31 WIB
Diperbarui 19 Feb 2019, 18:31 WIB
Christy Turlington
Perbesar
Christy Turlington di New York Fashion Week (NYFW) 2019. (dok.Instagram @harpersbazaarus/https://www.instagram.com/p/Bt1_dTwgrYk/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Ajang New York Fashion Week (NYFW) 2019 pekan lalu menghadirkan sesuatu yang unik da berbeda. Salah satunya datang dari runway Marc Jacobs dengan gerakan para model yang enerjik saat memeragakan koleksi terbaru mereka.

Namun yang jadi kejutan pada runway di NYFW ini adalah kehadiran supermodel Christy Turlington Burns yang sudah lama tak tampil sejak era 90-an. Christy tampil sebagai penutup pertunjukan Marc Jacobs.

Penampilannya menandai dirinya pertama kali kembali ke catwalk setelah absen lebih dari 20 tahun. Istri dari aktor Edward Burns itu memakai gaun koktail bulu hitam dengan sepatu bot kulit hitam.

Meski usianya sudah genap 50 tahun pada Januari lalu, supermodel ini masih sangat cantik dan memesona. Banyak warganet yang memuji penampilannya. "Yes! dia masih sangat elegan dan cantik!" tulis akun @dmjewelrydesigns.

Dilansir Harper’s Bazaar, Selasa (19/2/2019), Christy terakhir kali dia berjalan di runway untuk Marc Jacobs pada 1993. Saat itu, ia mengenakan koleksi grunge terkenalnya untuk Perry Ellis.

Ibu satu anak ini berterimakasih pada Karlie Kloss, Gigi Hadid, Kaia Gerber dan semua perempuan cantik yang telah ditemui secara singkat di masa lalu atau bertemu malam itu. Christy Turlington ingin anak perempuannya yang sudah menginjak 15 tahun meniru kesempurnaan, kepercayaan diri, dan keanggunan perempuan yang menginspirasi tersebut.

Selain Christy Turlington, ada sejumlah model terkenal yang menampilkan koleksi musim gugur 2019 dari Marc Jacobs di New York Fashion Week 2019. Ada Karlie Kloss dan Lindsey Wixson, yang belakangan kerap tampil di runway bersama dengan Kaia Gerber dan Gigi Hadid.

Saksikan video pilihan di bawah ini: