Sukses

Kisah di Balik Potret Manis 2 Anak Perempuan Kim Kardashian

Meski terlihat biasa saja, potret kebersamaan dua anak perempuan Kim Kardashian mendapat kritikan pedas dari sejumlah warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kadarshian West membujuk kedua putrinya Chicago yang baru berumur 13 bulan dan North yang berumur 5,5 tahun untuk berfoto bersama. Pemeran reality show Keeping Up With The Kardashians itu mengunggah foto kedua anak perempuannya di Instagramnya pada Senin, 18 Februari 2019.

Dilansir laman people.com, 18 Februari 2019, North, anak pertama Kim Kadarshian berpose manis menggunakan baju tidur berwarna merah muda dengan motif bibir. Gayanya lucu dengan tangan kiri yang ingin menjangkau adiknya, Chicago. Sementara, rambut ikalnya digerai bebas.

Di sebelah terlihat Chicago yang nampak belum siap saat difoto. Duduk di tangga bersebelahan dengan kakaknya, Chicago tampil imut menggunakan piyama dengan motif bintang.

"My girls," tulis Kim singkat.

Penampakan foto kedua anak perempuan Kim Kadarshian tersebut masuk ke dalam momen langka. Pasalnya, ia tak sering membagikan momen kebersamaan kedua putrinya kepada publik.

Meski begitu, tak sedikit warganet yang mengkritik unggahan tersebut. Mereka berkomentar pedas terutama pada gaya Nori, panggilan Kim untuk North.

"Tidakkah kau berpikir semestinya kau lebih berhati-hati memajang foto mereka di internet? Tidak berarti karena kau terkenal, anak-anakmu akan selamat dari target pedofilia. Bahkan, mereka bisa menjadi target utama. Balita itu terlihat baik dalam piyama, tetapi North? Yang benar saja," tulis pemilik akun Instagram @little_e_momma.

Sebelum mengunggah potret tersebut, Kim juga sempat mengunggah cuplikan video anaknya sedang menari lewat Twitter, awal bulan ini. Sementara, ayahnya, Kanye West, memimpin sesi Injil “Layanan Minggu” mereka yang baru.

Dan bulan lalu, anak bungsu Kim Kadarshian terlihat menikmati musik  sambil menari-nari dengan gembira. Dalam satu video, bocah itu menggerakkan tangannya sementara dia mendengarkan musik, di video lain Chicago tersenyum lebar ketika dia berlari ke arah ibunya, Kim.

Dalam video lain, putri pasangan Kim Kadarshian dan Kanye West itu dengan manis mengatakan "Dada" berulang-ulang ketika dia menyaksikan Barat, 41, memimpin paduan suara. Sementara, North agak jauh dari pola pikir “satu-satunya anak” ketika orang tuanya bersiap menyambut anak keempat mereka, bayi laki-laki, melalui ibu pengganti.

"Dia berkata kepada saya tempo hari, 'Bu ... kita hanya perlu memiliki adik laki-laki lagi jadi Saint dapat meninggalkan saya sendirian ... sehingga anak-anak perempuan dapat berada di sisi rumah ini dan anak laki-laki dapat berada di sisi sebelah rumah," tambah Kim Kadarshian. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.