Sukses

Meghan Markle Diam-Diam Gelar Baby Shower di New York

Meghan Markle ditemani Pangeran Harry terbang ke New York untuk merayakan baby shower bersama teman-teman dekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dikabarkan kembali ke Amerika. Setelah beberapa pertunangan glamor dengan Pangeran Harry di London, Meghan kini tengah hamil tua dan menantikan kelahiran anak pertamanya pada akhir April 2019.

Dilansir dari laman popsugar.com, Selasa, 19 Februari 2019, Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan menikmati istirahat yang layak dan relaksasi di New York. Menurut Harper's Bazaar, Meghan tiba pada Jumat, 15 Februari 2019, untuk menghabiskan lima malam di Big Apple.

Ia juga akan merayakan baby shower dengan teman-teman dekatnya sebelum menyambut anak pertamanya dengan Pangeran Harry. Acara baby shower anak pertama Meghan Markle dan Panggeran Harry itu dikabarkan akan berlangsung pada hari ini.

Kunjungan Meghan Markle ke Amerika ternyata telah direncanakan sejak beberapa bulan lalu. Meghan dan penata gaya pribadi asal Kanada, Jessica Mulroney, dilaporkan berkunjung ke Ladurée di SoHo, di mana mereka menikmati macarons dan teh di ruang pribadi di dalam toko roti.

Setelah itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan terbang ke Maroko untuk kunjungan tiga hari yang berfokus pada pendidikan anak perempuan dan pemberdayaan pemuda. Masa tinggal mereka akan berlangsung dari 23 Februari hingga 25 Februari 2019 dan menandai penerbangan terakhir Meghan sebelum melahirkan anak pertamanya. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.