Sukses

Ternyata Ini Penyebab Utama Ketiak Jadi Lebih Gelap

Segera cari solusi tepat untuk mengatasi ketiak gelap. Paling sederhana adalah...

Liputan6.com, Jakarta Biasanya wanita menyukai busana tanpa lengan, seperti tank top atau you can see. Namun dunia seakan runtuh, ketika mereka tak lagi dapat menggunakan busana yang diinginkan karena ketiak tak cerah.

Perubahan warna kulit di area sekitar ketiak dalam bahasa medis dikenal dengan istilah hiperpigmentasi. Kondisi ini tidak berbahaya, hanya saja ketiak yang menjadi lebih gelap membuat seseorang menjadi tidak percaya diri.

Hiperpigmentasi terjadi karena iritasi kulit yang disebabkan karena adanya gesekan dari pakaian, mencabut atau mencukur bulu ketiak atau waxing.

"Alhasil kulit mengalami reaksi inflamasi yang merangsang sel pembuat pigmen menjadi lebih banyak dan membuat kulit jadi lebih gelap," ujar Pakar Dermatologi, Alicia Barba.

Bukan hanya itu saja, ketiak basah juga membuat wanita menjadi risih dan tidak percaya diri. Nah bagi kalian yang mengalami kondisi kulit ketiak seperti pada bahasan artikel ini, yuk segera bebaskan kegelisahanmu!

Segera cari solusi tepat untuk mengatasi ketiak gelap. Paling sederhana adalah menggunakan Dove Ultimate Repair.

Kemampuan Dove Ultimare Repair karena produk ini mengandung ¼ krim pelembab (moisturizing cream) dan vitamin B3. Kandungan Vitamin B3 dapat membuat area ketiak lebih cerah, terasa lembut dan halus.

Untuk diketahui ada tiga varian produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, yaitu Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Spray, Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On, dan Ultimate Repair Antiperspirant Stick.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini