Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Zodiak yang Sulit Fokus dengan Pekerjaan

Top 3 Berita Hari ini mengulas mengenai zodiak, presenter Tommy Tjokro, dan Momo Geisha.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengulas mengenai zodiak yang kesulitan fokus dengan pekerjaannya. Konsentrasi memang diperlukan dalam melakukan berbagai hal tidak terkecuali pada saat bekerja.

Namun tahukah Anda, tidak banyak orang yang dapat fokus ketika tengah menjalankan tugas. Hal ini dipicu oleh beragam faktor yang membuat konsentrasi mereka teralihkan.

Selain itu, nama presenter Tommy Tjokro tengah menjadi sorotan publik. Ia bersama Anisha Dasuki didaulat sebagai pemandu acara dalam Debat Capres putaran kedua yang dilaksanakan, Minggu, 17 Februari 2019.

Ia pun memiliki beberapa tips untuk tampil prima dan memperhatikan kesehatan. Pria yang pernah menjuarai ajang Abang None itu mengakui bahwa ia rutin berolahraga kick boxing.

Tidak ketinggalan, berita tentang Momo Geisha tak kalah mencuri atensi masyarakat. Ia melaksanakan acara mitoni pada usia kehamilan tujuh bulan setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

5 Zodiak yang Sulit Fokus Dalam Pekerjaannya

Saat melakukan pekerjaan atau beberapa kegiatan, fokus dan konsentrasi adalah hal yang paling dibutuhkan agar pekerjaan kita cepat selesai. Bahkan konsentrasi pun akan membuat kita lancar dalam bekerja sehingga tidak ada waktu yang terbuang karena sering menundanya.

Faktanya, tidak semua orang bisa fokus dalam pekerjaan mereka. Teknologi, kegiatan yang mengalihkan, serta interupsi pastinya membuat pemikiran kita terganggu sehingga kita merasa susah untuk berfokus kembali pada apa yang sedang dikerjakan.

Selanjutnya...

Rahasia Tommy Tjokro Bugar dan Fokus Saat Pandu Debat Capres Kedua

Debat Capes putaran kedua yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, sudah berakhir. Acara yang berlangsung pada Minggu, 17 Februari 2019 iti dipandu oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Menghadirkan Jokowi dan Prabowo Subianto sebagai peserta debat, kali ini moderator lebih banyak duduk. Meski begitu keduanya tetap harus tampil prima dan fokus sepanjang acara. Karena itu Tommy Tjokro termasuk salah satu orang yang memperhatikan pentingnya kesehatan fisik.

Selanjutnya...

Momo Geisha Tampil Cantik bak Gadis Jawa Saat Mitoni

Momo Geisha sedang diselimuti perasaan bahagia. Setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra, ia tidak melewatkan tradisi Jawa yang dilakukan keluarganya dengan menggelar acara mitoni pada usia kehamilan tujuh bulan.

Mitoni dalam bahasa Jawa adalah upacara adat yang dilakukan dengan cara siraman pada saat seorang ibu sedang mengandung usia kehamilan tujuh bulan. Acara tersebut dipercaya untuk keselamatan calon bayi dan ibu agar terhindar dari malapetaka.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.