Video Call dari Cucu Bungsu Penghibur Rindu Ani Yudhoyono

Oleh Putu Elmira pada 18 Feb 2019, 17:00 WIB
Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono sedang berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Ia kini menjalankan perawatan intensif di National University Hospital, Singapura.

Doa dan dukungan tiada henti mengalir untuk kesembuhan Ani Yudhoyono, baik dari keluarga hingga pelosok negeri. Salah satu yang membuat Ani bersemangat adalah ketika cucunya, Gayatri Idalia Yudhoyono, menyapa melalui video call.

Momen manis itu tampak dari unggahan Ani melalui akun Instagram pribadi pada Senin (18/2/2019). Dalam potret Gaia, begitu buah hati ketika Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa ini akrab disapa tengah berada dalam pangkuan SBY.

Sementara, Edhie mengarahkan ponsel ke arah Gaia untuk video call dengan sang nenek. Perempuan berusia 66 tahun ini tidak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika menerima video call dari Gaia.

SBY dan Edhie Baskoro
Ani Yudhoyono menerima video call dari cucunya, Gaia. (dok. Instagram @aniyudhoyono/https://www.instagram.com/p/BuAjIBahugN/Putu Elmira)

"Senangnya pagi-pagi dapat video call dari cucu yang mulai memanggil "Memo...". Gaia mengangkat tangan berdoa untuk kesembuhan Memo. Hati bahagia, insya Allah bisa mempercepat kesembuhan," tulis Ani.

Selain itu, ibunda Agus Harimurti dan Edhie Baskoro tersebut juga mendapatkan dukungan penuh dari kedua menantunya, Aliya Rajasa dan Anissa Pohan.

"Saatnya suster Aliya @ruby_26 pulang ke Indonesia, sebelumnya menyempatkan diri untuk menjelaskan tentang perkembangan kesehatan semalam. Menunggu kedatangan suster Annisa @annisayudhoyono yg sdg OTW." tambahnya.

Sementara, SBY memberi pernyataan resmi terkait sakit yang diderita Ani Yudhoyono. "Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY dalam keterangan video yang diterima Liputan6.com, Rabu, 13 Februari 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini: