Sukses

Momen Hangat Anisha Dasuki dengan Kucing Peliharaannya

Serius jadi moderator Debat Capres Kedua, Anisha Dasuki ciptakan momen hangat bersama kucing peliharaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat sederet unggahan di akun Instagram pribadinya, @anishadasuki, presenter Anisha Dasuki acap kali berbagi momen-momen istimewa. Satu di antaranya adalah tentang kucing peliharaannya yang diberi nama Ucil.

Kepemilikan atas kucing belang itu bahkan diumumkan di bio Instagram dengan menuliskan, "Proud mother of #ucilthekucingkampung.". Tak heran kalau wajah kucing betina itu terselip di sekian banyak unggahan feed Instagram Anisha.

Mulai dari memperlihatkan ekspresi maupun pose lucu Ucil saat tertidur, sampai menceritakan kebiasaan kucing tersebut sehari-hari, semua dilakukan perempuan yang baru saja bertindak sebagai moderator Debat Capres kedua, Minggu malam, 17 Februari 2018 itu.

Anisha Dasuki menceritakan, kucing peliharaannya cenderung tidak bisa diam. Ada saja tingkahnya, yang sebagaimana disebutkan, membuat hati meleleh. Ia juga sering kali menunggu Anisha dan sang suami pulang.

Di waktu lain, Anisha bercerita tentang vaksin pertama yang dilalui Ucil. "Sepanjang jalan anteng, pas disuntik nggak meronta, cuma pas diobatin buntutnya sempat merintih. Kasian sih. Sepanjang perjalanan pulang juga diem saja. Sampai rumah, pecicilan lagi," tulisnya di keterangan foto di unggahan yang dimaksud.

Ada juga momen di mana Ucil hilang dan Anisha Dasuki meminta tolong pada netter yang melihat kucing tersebut segera menghubungi dirinya dan suami. Saking sayangnya, Anisha sempat menyebut kalau hangat rumahnya tak lengkap bila tak ada Ucil.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.