Tanpa Bawahan, Kendall Jenner Hanya Pakai Blazer Seharga Rp 30 Juta

Oleh Henry Hens pada 18 Feb 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 09:00 WIB
Kendall Jenner
Perbesar
Kendall Jenner di New York Fashion Week 2019. (dok.Instagram @kendalljenner/https://www.instagram.com/p/BtzXufkjW8t/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang dilakukan Kendall Jenner sepertinya selalu menarik perhatian banyak orang. Bahkan, busana yang dikenakan perempuan berusia 23 tahun itu sering menjadi tren.

Yang terbaru adalah tren pakaian tanpa bawahan yang sepertinya sudah menjadi favorit para selebriti Hollywood. Kendall Jenner termasuk ikut mempopulerkan tren ini.

Hal itu dilakukannya saat menghadiri pesta peluncuran koleksi #SWWalk Stuart Weitzman di New York Fashion Week 2019, beberapa hari lalu. Pemilik tinggi badan 179 cm ini mengenakan blazer mengkilap tanpa bawahan atau celana panjang.

Dilansir dari This Is Insider, 15 Februari 2019, Kendall memakai blazer dari Blazé Milano, harganya sekitar 2.213 dolar AS atau setara dengan Rp 31 juta. Kendall memadukan blazer tersebut dengan sepasang sarung tangan kulit hitam.

Kakak dari Kylie Jenner ini memang suka tampil beda dan unik. Di New York Fashion Week tahun lalu, ia mengenakan blazer hitam oversized dari koleksi Alexandre Vauthier's Fall 2018 serta sabuk merah muda lebar yang bertabur berlian.

Selain itu, ia memakai celana pendek sepeda hitam dan sepatu bot stiletto hijau yang mengembang. Kendall Jenner sendiri pernah mengungkapkan punya panutan dalam hal fashion. Salah satunya adalah mendiang Putri Diana, ibu dari Pangeran Harry dan Pangeran William.

Saksikan video pilihan di bawah ini: