Tampilan Menawan Mikha Tambayong Hadiri New York Fashion Week 2019

Oleh Asnida Riani pada 17 Feb 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 17 Feb 2019, 18:14 WIB
Mikha Tambayong

Liputan6.com, Jakarta - Terselip di sekian banyak figur, Mikha Tambayong terlihat menghadiri New York Fashion Week 2019 yang berlangsung pada 8-16 Februari 2019 di New York, Amerika Serikat. Tampil di tengah wajah-wajah tak lagi asing, perempuan 24 tahun itu tak kalah menawan.

Berjalan di karpet merah, Mikha tampak memesona dengan gaun hitam bersentuh glitter di seluruh bagiannya. Penampilan kekasih pebasket Daniel Wenas ini kian manis dengan aksen transparan di bagian kedua lengan gaun yang dikenakan. Sementara, sentuhan layer terlihat di bagian bawah gaun yang dimaksud.

Memadukan gaun hitam sedikit di atas lulut itu, pemain film Buffalo Boys tersebut memakai ankle boots berwarna senada. Ia pun melengkapi penampilan dengan membawa tas tangan yang juga berwarna hitam.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, sedangkan wajah Mikha Tambayong dipoles makeup terkesan natural. Lipstik pink nude jadi satu-satunya warna terang di penampilan tersebut. Ia lebih memainkan pemakaian highlighter dan contour di look tersebut.

Di sejumlah unggahan, Mikha terlihat membagikan momen dirinya datang di salah satu fashion show paling bergengsi tersebut, mulai dari pre-show, penampakan belakang panggung, sampai saat acara berlangsung.

Di salah satu potret, Mikha Tambayong terlihat mengabadikan momen model ternama, Bella Hadid, tengah berjalan di catwalk. "What a dream," tulisnya mengungkap perasaan di salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: