Sukses

Mengenal Warung'e Cak Moel Itali yang Dikunjungi Sandiaga Uno di Bojonegoro

Jadi salah satu tujuan wisata kuliner, menu sop buntut jadi andalan warung sederhana yang dikunjungi Sandiaga Uno di Bojonegoro.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno terlihat mengunjungi beberapa willayah di Jawa Timur sejak Kamis, 14 Februari 2019. Dalam kunjungannya, lelaki 49 tahun itu sempat bertandang ke salah satu warung makan populer di Bojonegoro.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya @sandiuno, baru-baru ini, ia terlihat menyantap sajian Warung'e Cak Moel Itali setelah melaksanakan ibadah salat Jumat. "Saya diajak oleh warga lokal untuk mencoba masakan di Warung'e Cak Moel Itali," tulis Sandi di keterangan foto.

Ia melanjutkan, tempat ini merupakan salah satu tujuan wisata kuliner yang populer di Bojonegoro. Bertempat di Desa Kabunan Lor Kecamatan Balen, warung makan ini buka Senin-Sabtu dari pukul 08.00 hingga 17.00.

Menu yang disediakan antara lain sop buntut, asem-asem, rawon, kikil, kare ayam, soto ayam, sayur lodeh, dan pecel. Terkesan sederhana memang, namun rasanya disebut sudah membuat tak sedikit pelanggan ketagihan.

Karena terletak di Jl. Raya Bojonegoro, warung yang berdiri sejak Mei 2006 ini kerap dikunjungi wisatawan dari berbagai kota. "Dari Surabaya, Semarang, Solo, bahkan Jakarta juga ada," ucap Mulyono, pemilik Warung Cak Moel Itali saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, Sabtu (16/2/2019).

"Kalau sudah langganan pasti sering mampir, bahkan dari luar kota pun ada langganan," sambungnya. Jadi, maukah Anda mampir ke warung makan pilihan Sandiaga Uno ketika berada di Bojonegoro? (Esther Novita Inochi)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.