Sukses

Nama Meghan Markle Diabadikan Sebagai Nama Bunga

Royal Horticultural Society mengabadikan nama Meghan Markle sebagai nama bunga.

Liputan6.com, Jakarta - Royal Horticultural Society menamai bunga clematis merah muda, ungu, sama dengan nama Duchess of Sussex. Dinamai sebagai clematis Meghan, tanaman tersebut berbunga dua kali dalam setahun, baik pada musim semi atau awal musim panas, tepat pada ulang tahun pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Clematis adalah tanaman memanjat yang memiliki bunga cantik berwarna biru, ungu, merah muda, merah mawar, kuning dan putih sepanjang musim panas hingga musim gugur.

"Bunganya berwarna ungu magenta, bunga-bunga tersebut benar-benar akan berdampak ketika ditanam di perbatasan atau pot yang lebih besar," menurut Royal Horticultural Society, seperti dilansir People.com, Jumat, (15/2/2019).

Meghan bukan bangsawan pertama yang memiliki bunga sama dengan namanya. Baru-baru ini, violet clematis Pangeran Louis terinspirasi oleh anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William, yang lahir pada April 2018.

Pangeran William dan Pangeran Harry juga mendedikasikan sebuah bunga, clematis Putri Diana merah muda yang indah. Penamaan tersebut sebagai bentuk untuk menghormati ibu mereka, Lady Diana atau Putri Diana.

Selain itu, edisi terbatas clematis pernikahan kerajaan, bunga putih yang cantik, yang disediakan tahun lalu untuk memperingati pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

Bunga Meghan yang sama akan debut di Chelsea Garden Show musim semi ini. Bunga itu bukan menjadi satu-satunya eksistensi dari keluarga kerajaan di sana. Adik iparnya, Kate, bekerja sama dengan dua desainer, Andree Davies dan Adam White, untuk membuat taman untuk pameran tahunan pada Mei 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.