Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Berkemeja Putih, Bunga Citra Lestari Bersandar di Tubuh Ashraff Sinclair

Top 3 Berita Hari Ini tentang foto pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair, putri mendiang Uje dan keluarga Chelsea Olivia-Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini dimulai dari berita pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraff Sinclair. Pasangan yang juah dari gosip ini selalu terlihat mesra dan kompak. Meski sudah mempunyai anak, BCL dan Ashraff tetap romantis.

Baru-baru ini mereka melakukan sesi foto bersama. Keduanya sama-sama mengenakan kemeja putih dan celana pendek dengan warna yang sama. Tubuh aktris dan penyanyi cantik itu bersandar pada beberap bantal di belakangnya. Foto hasil jepretan @wongsim, makeup @bubahalfian, dan penata rambut @ardndut @picavela itu mendapat banyak pujian dari warganet.

Mereka menilai Bunga dan Ashraff sebagai pasangan yang romantis. Berita lainnya yang banyak diminati adalah tentang putri almarhum Uje (Ustadz Jeffry Al Buchori) yaitu Adiba Khanza Az-Zahra.

Baca Juga

  • Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS
  • Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?
  • Usai Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Tolak Main Drama

Tanpa terasa, Adiba sudah beranjak remaja. Putri Uje dan Umi Pipik ini sempat bermain sinetron dan film. Salah satunya bermain di film CJR The Movie pada 2015. Namun setelah itu Adiba lebih memilih fokus pada pendidikan dan masuk pesantren.

Kini saat menjelang dewasa, dilansir dari dream.co.id, 27 Januari 2019, Adiba justru gemar mendesain busana muslim. Hobinya itu tercermin dari gaya busana yang dipakainya. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah liburan Glenn Alinskie bersama Chelsea Olivia dan putri meeka, Nastusha.

Mereka memilih berlibur di Belanda dan mengunggah sejumlah foto di media sosial. Ini bukan kali pertama keduanya mengunjungi negeri Kincir Angin tersebut.

Saat di Belanda, Glenn dan Chelsea langsung mengenang tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi 10 tahun lalu. Bahkan ada salah satu studio foto di Amsterdam yang masih menyimpan foto mereka dengan menggunakan baju khas Belanda.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Berkemeja Putih, Bunga Citra Lestari Bersandar di Tubuh Ashraff Sinclair

Kemesraan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraff Sinclair tak lepas dari sorotan. Terbaru, BCL mengunggah sebuah foto saat sedang bersandar di tubuh suaminya itu.

"Mr & Mrs Sinclair 😊," jelas Bunga sebagai keterangan foto, Kamis, 14 Februari 2019.

Selanjutnya...

Beranjak Remaja, Putri Pertama Mendiang Uje Kini Eksis di Medsos

Lama tak terdengar kabarnya, putri pertama almarhum Jeffry Al Buchoridan Pipik Dian Irawati kini sudah beranjak remaja. Dia adalah Adiba Khana Az-Zahra atau biasa disapa Adiba. Ia pun mulai eksis di media sosial (medsos) dan kerap mengunggah foto-foto dirinya dengan pakaian dan hijab yang modis.

Ia tumbuh menjadi sosok gadis yang cantik. Gayanya selalu santun dan sederhana. Berbeda dengan adiknya, Abidzar yang memilih menekuni dunia tarik suara dengan membentuk boyband, dara kelahiran 6 Juni 2000 ini belum berniat untuk menekuni dunia hiburan.

Selanjutnya...

Liburan di Belanda, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Kenang Momen 10 Tahun Lalu

Pasangan suami istri Glenn Alinskie dan Chelsea Olliva kembali menikmati liburan di Belanda. Namun kali ini tidak berdua, mereka berlibur bersama putri mereka Nastusha Olivia Alinskie. Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 itu sudah memiliki seorang putri kecil berusia dua tahun.

Bukan kali pertama Chelsea dan Glenn berkunjung ke Belanda. Sebelumnya mereka juga pernah berlibur ke negeri Kincir Angin tersebut. Perempuan berusia 26 tahun itu pun menceritakan begitu istimewanya Belanda dalam perjalanan cintanya di media sosial.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.