Sukses

Di Premier Film Hollywood, Priyanka Chopra Tampil Seksi dengan Gaun Topless

Priyanka Chopra makin seksi karena gaunnya berpotongan korset strapless yang membuat payudaranya terangkat.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris India Priyanka Chopra yang sudah menikah dengan Nick Jonas tak sungkan memamerkan momen kebersamaan mereka di depan publik maupun di media sosial.

Penampilan Priyanka juga sering menarik perhatian dan mengundang perhatian warganet. Banyak yang memuji aktris Bollywood tersebut karena selalu tampil memukau. Ia seperti tak pernah kehabisan gaya untuk tampil di depan umum.

Begitu juga saat mereka menghadiri premier film Isn't It Romantic di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 11 Februari 2019. Dilansir Pop Sugar, 13 Februari 2019, Priyanka mengenakan gaun balon bernuansa pink yang pas untuk menyambut momen Valentine.

Perempuan berusia 36 tahun ini terlihat makin seksi karena gaunnya berpotongan korset strapless yang membuat payudaranya terangkat. Penampilannya makin memesona karena digandeng mesra oleh sang suami yang memakai jas keren berwarna cokelat tua.

Gaun balon tersebut ternyata merupakan koleksi desainer Vivienne Westwood. Priyanka memang sudah beberapa kali memakai koleksi Vivienne termasuk sejumlah aksesori seperti tas dan sepatu.

Gaun mewah Vivienne terkesan semakin elegan dengan rok berwarna emas tebal dengan motif bunga warna pink. Pemain film Baywatch itu juga memamerkan sandal Jimmy Choo .

Untuk aksesori, Priyanka Chopra mengenakan anting-anting koleksi Hueb dan cincin Brumani untuk melengkap penampilannya yang sempurna.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.