Menggemaskan, Tahun Lalu Ada 7 Bayi Lahir di Grab Car

Oleh Cahyu pada 15 Feb 2019, 11:45 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 11:45 WIB
Kelahiran Bayi
Perbesar
Sudah ada 21 bayi lahir di Grab Car di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, pada 2018 ada 7 bayi lahir di dalam Grab Car. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Platform transportasi online, Grab, kerap jadi andalan masyarakat Indonesia untuk berpergian. Tak jarang, penumpang menghabiskan waktu yang cukup lama di dalam kendaraan Grab karena terjebak macet.

Beragam kejadian menarik pun cukup sering terjadi di perjalanan. Salah satu kejadian unik yang pernah terjadi adalah kelahiran bayi di dalam Grab Car.

President of Grab Indonesia, Ridzky Kramadibata, menceritakan bahwa terdapat 21 bayi lahir di dalam mobil Grab di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, tahun lalu ada tujuh bayi yang lahir di Grab Car.

"Keluarga mereka dapat benefit naik Grab Car gratis seumur hidup. Menariknya, ada empat bayi dari Indonesia yang diberi nama dekat dengan Grab. Nama yang paling lucu adalah bayi yang lahir pada Desember di Jawa Timur. Anak bayi perempuan diberi nama Grabiella," ujarnya, di Empirica, Jakarta, Kamis (13/2/2019).

Ridzky mengaku senang para bayi tersebut diberi nama yang berkaitan dengan Grab. Menurutnya, hal ini menunjukkan bahwa pengguna memiliki rasa dekat dengan Grab.

Guna meningkatkan kedekatan dengan pengguna, Grab pun terus berinovasi menciptakan layanan baru yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Mulai dari menambahkan menu Food, Groceries, Delivery, hingga Pulsa.

Terbaru, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Grab X HOOQ
Perbesar
Mengukuhkan diri sebagai superapp terkemuka di Asia Tenggara, Grab jalin kerja sama dengan HOOQ.

Country Head HOOQ Indonesia, Guntur Siboro, menjelaskan bahwa dalam layanan tersebut Anda dapat menikmati beragam konten populer HOOQ yang berasal dari Indonesia, Asia, dan Hollywood. Anda juga bisa menyaksikan 19 free-to-air TV.

Contoh film yang dapat ditonton antara lain Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, dan Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Sementara itu, serial lokal yang bisa dinikmati ada Cek Toko Sebelah The Series, Brata, dan Keluarga Badak. Asyiknya lagi, pengguna juga dapat menonton serial TV terbaru yang tayang pada hari sama dengan penayangan di Amerika Serikat, seperti Supergirl dan The Flash.

Saat ini, layanan tersebut sudah bisa dinikmati oleh pelanggan Grab dengan kategori Platinum. Pelanggan dapat menikmati semua tayangan yang ada di HOOQ secara gratis selama tiga bulan. Setelah tiga bulan, pengguna dapat mendaftar sebagai anggota dengan membayar Rp 100.000 per bulan lewat OVO.

Cara mengaksesnya pun cukup mudah. Cukup tekan menu Video di halaman depan aplikasi Grab Anda, dan seketika daftar tayangan HOOQ langsung muncul. Setelah memilih film yang hendak ditonton, segera klik 'Nonton Sekarang', film pun langsung bisa dinikmati.

Bagi Anda yang belum menjadi member Platinum, tak usah khawatir. Nantinya, layanan tersebut dapat diakses oleh semua pengguna Grab. Namun, Ridzki belum bisa memberikan kepastian tanggal.

 Tertarik mencoba?

 

 

(Adv)