Asyik, Layanan GrabNow Airport Kini Sudah Bisa Digunakan di 4 Bandara

Oleh Cahyu pada 15 Feb 2019, 10:20 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 11:45 WIB
Grab

Liputan6.com, Jakarta Grab punya kabar gembira nih buat Anda yang sering melakukan perjalanan ke bandara. Pasalnya, sekarang sudah ada layanan GrabNow Airport.

Saat ini, layanan tersebut sudah tersedia di empat bandara besar di Indonesia, yaitu Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Bandara Husein Sastranegara Bandung, dan Bandara Sultan Machmud Badruddin II Palembang.

"Dengan bangga Grab telah menjadi official ride transport di empat bandara di Indonesia, termasuk di Bandara Soekarno-Hatta CGK Tangerang. Grab satu-satunya (transportasi online) yang resmi (beroperasi) di bandara," ujar President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, di Empirica, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2019).

Apabila ingin menggunakan layanan tersebut, Anda cukup memilih menu GrabCar seperti biasa. Lalu, pilih layanan GrabCar Airport yang sudah tersedia. Walaupun begitu, jangan lupa untuk meng-update aplikasi Anda terlebih dahulu ya.

Titik pick-up resminya sendiri di Bandara Soekarno-Hatta berada di lantai GF untuk terminal 1A, 1B, 1C, 2D, 2F, dan 3 domestik. Sementara itu, untuk terminal 3 internasional berada di Drive Thru pick-up.

Sebagai platform transportasi online terbesar di Asia Tenggara, Grab memang tak pernah berhenti meningkatkan layanannya untuk memuaskan para pelanggan. Selain menyediakan layanan GrabNow Airport, Grab juga baru saja menjalin kerja sama dengan platform video on-demand HOOQ.

Terbaru, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Country Head HOOQ Indonesia, Guntur Siboro, menjelaskan bahwa dalam layanan tersebut Anda dapat menikmati beragam konten populer HOOQ yang berasal dari Indonesia, Asia, dan Hollywood. Anda juga bisa menyaksikan 19 free-to-air TV.

Contoh film yang dapat ditonton antara lain Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, dan Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Sementara itu, serial lokal yang bisa dinikmati ada Cek Toko Sebelah The Series, Brata, dan Keluarga Badak. Asyiknya lagi, pengguna juga dapat menonton serial TV terbaru yang tayang pada hari sama dengan penayangan di Amerika Serikat, seperti Supergirl dan The Flash.

Saat ini, layanan tersebut sudah bisa dinikmati oleh pelanggan Grab dengan kategori Platinum. Pelanggan dapat menikmati semua tayangan yang ada di HOOQ secara gratis selama tiga bulan. Setelah tiga bulan, pengguna dapat mendaftar sebagai anggota dengan membayar Rp 100.000 per bulan lewat OVO.

Cara mengaksesnya pun cukup mudah. Cukup tekan menu Video di halaman depan aplikasi Grab Anda, dan seketika daftar tayangan HOOQ langsung muncul. Setelah memilih film yang hendak ditonton, segera klik 'Nonton Sekarang', film pun langsung bisa dinikmati.

Bagi Anda yang belum menjadi member Platinum, tak usah khawatir. Nantinya, layanan tersebut dapat diakses oleh semua pengguna Grab. Namun, Ridzki belum bisa memberikan kepastian tanggal.

Yuk, segera unduh aplikasi Grab, jadi member Platinum, dan nikmati tayangan konten populer HOOQ tanpa hambatan!

 

 

(Adv)