Mengintip Keseruan Liburan Ahok di Bali

Oleh Asnida Riani pada 15 Feb 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Ahok

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terlihat menghabiskan waktu berlibur di Bali. Momen demi momen pelesiran ini dibagikan lelaki asal Belitung Timur itu di akun Instagram-nya, @basukibtp, beberapa waktu lalu.

Di unggahan pertama, BTP memperlihakan sang ibu, yang sebagaimana disebutkan sudah berusia 73 tahun, tengah menaiki ayunan ekstrem di kawasan Tegalalang, Bali. Berlatar pemandangan ikonis di sini, yakni terasering dengan pattern menawan, aksi ibunya dipuji berani oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Kemudian, Ahok juga terlihat bersantai dengan mengendari mobil VW di kawasan Resort Alila, Ubud. Di rekaman video di akun Instagram-nya, tampak sang ibu ikut naik dan duduk di sisi lelaki 52 tahun tersebut.

"Berlibur ke Bali, saya mencari tempat yang tenang untuk bisa me-review buku yang saya tulis setiap harinya mengenai pengalaman dan pergumulan selama di Mako Brimob," tulisnya di keterangan foto itu.

Ahok
Ahok bersama keluarga saat liburan di Bali. (dok. Instagram @basukibtp/https://www.instagram.com/p/BtpFh2RBRXj/Putu Elmira)

Ahok menambahkan, pengalaman menginap di sini membuatnya merasa kembali ke alam dengan tidur ditemani suara jangkrik dan kodok. Dilansir dari situs resmi Alila, Jumat (15/2/2019), luxury resort ini berlokasi di sisi bukit yang berada tepat di tepi Ayung River.

Selain pilihan ruangan beragam dengan sentuhan nuansa natural di sana-sini, infinity pool yang langsung memperlihatkan hijau pepohonan di sekitarnya juga jadi highlight untuk benar-benar bersantai dan menghilangkan penat.

"Di sini juga bisa mencoba mobil VW dan saya tidak melewatkan kesempatan ini untuk langsung mencoba mobil VW. Jadi ingat zaman dulu saya kecil lihat mobil seperti ini dipakai oleh camat di kampung saya," tulis Ahok masih di unggahan yang sama.

Menikmati fasilitas di tempat bemalam di Ubud, Bali, seperti Ahok, Anda harus merogoh kocek mulai dari 231-1.022 dolar AS atau setara Rp 3,3 juta-Rp 14,4 juta. Jadi, tertarik bersantai dan melepas penat seperti BTP?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: