Ketegaran Juliana Moechtar, Istri Almarhum Herman Seventeen

Oleh Komarudin pada 15 Feb 2019, 01:00 WIB
Diperbarui 17 Feb 2019, 00:13 WIB
Juliana Moechtar

Liputan6.com, Jakarta - Nama Juliana Moechtar mendadak jadi perbincangan setelah ramai dijodohkan dengan Ifan Seventeen. Juliana merupakan istri almarhum Herman Sikumbang, gitaris Seventeen yang menjadi korban tsunami Banten pada 22 Desember 2018.

Perempuan yang akrab disapa Ully itu termasuk sosok yang tegar. Kepergian sang suami untuk selamanya tak membuatnya sedih berkepanjangan.

"Hanya bisa rindu , hanya bisa bercerita , berdoa Dan mengenang ❤️ Dan tak akan melupakan krn terlalu Indah ❤️ @hermanseventeen insyallah belajar untuk tdk terlalu menangis, krn hun tau disana Han bahagia ❤️ •," tulis Juliana dalam salah satu unggahannya.

Sejak meninggalnya suami tercinta, dukungan terus mengalir pada Juliana. Warganet seperti tak putus-putusnya memberikan semangat kepadanya. Tak sedikit pula yang mendoakan Juliana selalu sehat.

"Tetap semangat, tetap berkarya...," tulis akun @ronggursihombing."Sehat selalu kk," kata akun @shelly.a.manan.

Juliana tak sendiri, banyak orang yang tetap memberikan dukungan, termasuk juga dari keluarga dan teman-temannya, termasuk juga dua putranya.

"Jiwa yg tersisa hanya lah mereka ❤️💐 hidup Dan mati hanya untuk mereka ❤️ @hafuza_hisyam," tulisnya.

Selain dukungan dari banyak pihak, anak, ada hal lain yang membuatnya menjadi sosok yang tegar. Juliana Moechtar selalu bersyukur pada Allah.

"Sekarang apa yg bisa dilakukan? hanya bs bersyukur atas setiap nafas yg kau berikan ya Allah ❤️," kata Juliana Moechtar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Pilihan Hari Ini

Bermata Juling, Kucing Ini Justru Bikin Warganet Gemas