Liburan di Belanda, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Kenang Momen 10 Tahun Lalu

Oleh Asnida Riani pada 15 Feb 2019, 11:15 WIB
Chelsea dan Glenn

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri Glenn Alinskie dan Chelsea Olliva kembali menikmati liburan di Belanda. Namun kali ini tidak berdua, mereka berlibur bersama putri mereka Nastusha Olivia Alinskie. Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 itu sudah memiliki seorang putri kecil berusia dua tahun.

Bukan kali pertama Chelsea dan Glenn berkunjung ke Belanda. Sebelumnya mereka juga pernah berlibur ke negeri Kincir Angin tersebut. Perempuan berusia 26 tahun itu pun menceritakan begitu istimewanya Belanda dalam perjalanan cintanya di media sosial.

Saat di Belanda, Glenn dan Chelsea langsung mengenang tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi 10 tahun lalu. Bahkan ada salah satu studio foto di Amsterdam yang masih menyimpan foto mereka dengan menggunakan baju khas Belanda.

"Pacar untuk Suami ❤️10 tahun yang lalu sebagai pacar konyol paling manis yang selalu memanjakan saya dengan kejutan, lelucon, dan makan malam," tulis Chelsea Olivia di akun Instagramnya pada 14 Februari 2019 dengan mengunggah foto bersama Glenn dan Nastusha menggunakan baju tradisional Belanda.

"Dan sekarang sebagai suami, dia tidak benar-benar berubah, dia memperlakukan saya seperti malaikat, menciptakan surga bagi kita di rumah dan memanjakan kita bahkan lebih dari sebelumnya. Selamat hari Valentine sayangku, aku sangat mencintaimu lebih dari yang kau tahu @glennalinskie," tulis Chelsea lagi.

Sepuluh tahun lalu, Glenn dan Chelsea pernah berkunjung ke Belanda, tetapi saat itu belum menikah. Dan di momen itulah, Glenn pernah bermimpi ingin mengajak istri dan anaknya ke sana lagi.

Kini impian itu sudah terwujud, Glenn bisa mengajak Chelsea Olivia dan anak mereka, Nastusha liburan di negeri Eropa tersebut dan berfoto menggunakan baju khas Belanda.  (Indah Permata Niska)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini