Sambut Valentine, Gerakan LOVE & O2 Hadirkan Produk Makanan Sehat

Oleh Putu Elmira pada 14 Feb 2019, 21:30 WIB
Diperbarui 19 Feb 2019, 19:03 WIB
Acara LOVETACULER

Liputan6.com, Jakarta - LOVE & O2 kembali menyebarkan pesan cinta bumi melalui acara LOVETACULAR. Acara tersebut diselenggarakan di The FoodHall Supermarket, Plaza Indonesia, Jakarta Pusar, bertepatan dengan Hari Valentine pada Kamis (14/2/2019).

Acara itu menghadirkan langsung Kayla Von Rueti, anak dari Delia Von Rueti pendiri LOVE & O2. Melalui gerakan ini Delia telah mewujudkan mimpi besarnya dengan mendonasikan 2.500 hektar lahan pribadinya di Muara Teweh, Kalimantan Tengah.

Acara tersebut sekaligus sebagai peluncuran produk snack sehat berupa keripik kelapa dan granola yang dibuat dengan memberdayakan masyarakat yang tinggal di desa Tabanan, Bali.

Hasil 15 persen dari setiap penjualan akan didonasikan untuk program pelestarian hutan yang di kelola LOVE & O2. The Food Hall adalah jaringan pemasan produk camilan LOVE  & O2 yang pertama.

 “Gerakan LOVE & O2 ini sudah ada sejak 2016, tapi dulu yang mengelola ibu saya, dan kakak adik saya mulai kerja satu setengah tahun lalu bersama dengan ibu saya” terang Kayla pada Liputan6.com. Mereka menghadirkan inovasi baru berupa camilan sehat.

"Sebagai bentuk kepedulian, kami berupaya melakukan langkah baik dengan memberikan pilihan snack sehat kepada masyarakat. Kami terus mengeksplorasi untuk menemukan produk buatan masyarakat di berbagai daerah yang dapat dikembangkan sehingga punya daya jual," tambah Kayla.

Produk mereka diberi nama 'Over Dozzz with love' dan terdiri dari dua varian yaitu Granola dan Coconut Chips. Camilan tersebut menurut Delia merupakan makanan sehat yang dapat dikonsumsi setiap hari.

Melalui acara LOVETACULAR, LOVE & O2 diharapkan bisa meningkatkan kesadaran serta kepedulian masyarakat untuk melestarikan lingkungan, dan kelangsungan hutan tropis di Indonesia.

Selain itu juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk berhenti memakai kantung plastik dan beralih menggunakan tas daur ulang yang bersahabat dengan lingkungan. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah 

Live Streaming

Powered by