Sukses

Berkemeja Putih, Bunga Citra Lestari Bersandar di Tubuh Ashraff Sinclair

Bunga Citra Lestari tampil memesona bersama Ashraff Sinclair dalam foto terbarunya. Berkemeja putih, BCL bersandar di tubuh suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraff Sinclair tak lepas dari sorotan. Terbaru, BCL mengunggah sebuah foto saat sedang bersandar di tubuh suaminya itu.

"Mr & Mrs Sinclair 😊," jelas Bunga sebagai keterangan foto, Kamis (14/2/2019).

Dalam foto itu, Bunga mengenakan kemeja putih lengan panjang. Ia sengaja tak mengancing bagian atas bajunya. Rambutnya yang sebahu terlihat agak pirang.

Senada dengan Bunga, Ashraff pun mengenakan kemeja putih dan celana pendek warna yang sama. Tubuhnya bersandar pada beberap bantal di belakangnya. Paha kanan Ashraf sengaja menopang kepala istrinya, sementara pandangan mereka menghadap ke kamera.

Foto hasil jepretan @wongsim, makeup @bubahalfian, dan penata rambut @ardndut @picavela itu mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka menilai Bunga dan Ashraff sebagai pasangan yang romantis.

"Syuka bgt ngeliat kluarga ka bcl... Sllu romantis, Ccokk,.. 💖💖," puji akun @mega.prasetyoo.

"KELASSS !! Bangeet inii sihh couple BESTTT @ashrafsinclair @bclsinclair 😍😘😘," komentar akun @cytacitra.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari juga sempat membagikan foto-foto kemesraannya bersama sang suami saat liburan akhir tahun di Hawaii, Amerika Serikat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.