Sukses

Intip Mewahnya Rumah Vanessa Hudgens yang Baru Dijual

Bergaya Mediterania dan terletak di kaki bukit Studio City, Vanessa Hudgens menjual rumahnya yang telah ia tempati selama 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Hudgens baru saja menjual rumahnya yang sudah ditempati selama 10 tahun terakhir. Berlokasi di daerah Studio City, California, tempat tinggal tersebut bergaya Mediterania.

Bertahun lalu, rumah itu dibeli seharga 2,75 juta dolar AS atau setara Rp 38,7 miliar. Kini, perempuan 30 tahun tersebut menjualnya dengan harga yang hampir mencapai 4 juta dolar lantaran ia baru saja membeli mansion baru bersama sang tunangan, Austin Butler, di Los Angeles.

Rumah yang terletak di kaki bukit tersebut memberi privasi dan kenyamanan bagi penghuninya dengan kanopi pohon. Halaman belakang rumah dibangun seperti laguna, sebagaimana dikutip dari mansionglobal.com pada Kamis (14/2/2019).

Aktris berusia 30 tahun tersebut menambahkan sentuhan pribadi ke dalam rumahnya. Rumah yang berisi enam tempat tidur tersebu dihias desain Moorish, lampu gantung bergaya Maroko, dan mengecat bagian eksterior rumah dengan warna putih.

Pintu rumah berukuran 5 ribu kaki persegi tersebut terbuat dari kayu yang diukir. Ruang santainya dilengkapi perapian dan berbatasan dengan ruang makan yang memiliki langit-langit dicat warna emas. Tangga yang menghubungkan ke lantai di atasnya berbentuk spiral dengan karpet berwarna krem.

Ruang santainya pun dilengkap rak berwarna hijau yang menyimpan buku-buku dan pajangan. Kabarnya, Vanessa Hudgens sendiri yang menambahkan rak tersebut ke dalam rumahnya.

Rumah yang dijual memiliki home teather dan kolam renang lengkap dengan tempat berjemurnya. Tak hanya itu, ruang makannya dirancang agar memiliki pemandangan menghadap kolam renang. Kamar tidur pemain film High School Musical tersebut dilengkapi pintu kaca bergaya Prancis. Dari pintu tersebut, terdapat balkon yang menyajikan pemandangan kota Los Angeles.

Kamar tidurnya dilengkapi perapian dua sisi yang juga berbatasan dengan ruang santai di sebelahnya. Di ruang santai tersebut, Vanessa memajang miniatur figur wanita di dindingnya. Rupa rumah tersebut benar-benar menggambarkan pribadi Vanessa Hudgens. (Esther Novita Inochi)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.