5 Tempat Romantis yang Cocok untuk Merayakan Valentine

Oleh Komarudin pada 14 Feb 2019, 04:00 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 09:14 WIB
The Kayon Resort, Ubud, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dirayakan banyak orang di penjuru dunia. Mereka biasanya memilih tempat-tempat yang romantis untuk merayakan hari istimewa yang diperingati tiap 14 Februari tersebut.

Ada banyak tempat menarik dan romantis untuk merayakan Valentine. Dilansir dari laman TripAvisor, ada sejumlah tempat romantis yang cocok untuk merayakan hari kasih sayang tersebut. Salah satunya ada di Indonesia. Mari kita simak daftarnya.

The Kayon Resort — Ubud, Bali

Berada di puncak bukit Ubud dan dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang rimbun, menjaadikan The Kayon Resort begitu indah dan romantis. Kayon berarti pohon kehidupan, lokasi yang sempurna bagi mereka yang berbulan madu, mencari romansa, atau mencari penyembuhan dan relaksasi.

H20 Suites Hotel — Key West, Florida

Di Amerika Serikat ada hotel H20 yang dinilai bernuansa sangat romantis. H20 Suites Hotel adalah hotel baru khusus dewasa dengan 22 suite, 11 kolam renang pribadi, kolam renang di puncak gedung dan bar untuk semua tamu.

Anastasis Apartments — Imerovigli, Greece

Hotel bergaya apartemen di Yunani ini menawarkan tempat yang begitu indah, kolam renang yang indah, dan mandi uap yang tak terlupakan.

Coco Plum Island Resort — Coco Plum Cay, Belize Cayes

Resort ini memiliki 18 cabana di tepi laut di lepas pantai Belize Selatan yang dikelilingi oleh kehidupan Karibia. Para tamu dapat memilih dari berbagai kegiatan seperti menyelam, berenang, snorkeling, memancing, dan kaya.

Lani's Suits Deluxe — Puerto Del Carmen, Spain

Lani's Suites yang berada di Spanyol ini mencakup 25 suite tepi pantai yang memberikan panorama Samudera Atlantik yang menakjubkan dan sangat pas untuk merayakan Valentine bersama pasangan Anda.  (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

Saksikan  video pilihan di bawah ini: