Sukses

Intip Gaya Seksi Marion Jola Saat Photoshoot Bersama Julian Jacob

Marion Jola terlihat seksi saat melakukan photoshoot bersama Julian Jacob

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Marion Jola namanya kalau tidak tampil seksi. Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu baru-baru ini melangsungkan photoshoot bersama pria yang disebut sebagai kekasihnya.

Setelah heboh video Marion Jola buka jaket di hadapan siswa SMA, kini dia tampil seksi saat pemotretan yang dilakukan bersama fotografer Fandy Susanto.

Tak ketinggalan Julion Jacob pun ikut memarkan hasil photoshoot-nya bersama Marion Jola. Terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram @julianjacs Selasa, 12 Februari 2019.

Dalam foto tersebut Marion tampil seksi menggunakan busana berwarna biru tua, sedangkan Julion tampil elegan mengenakan busana berwarna hitam dengan paduan putih.

Busana yang digunakan mereka merek shanst. Dengan riasan makeup Haris Dalimunthe semakin menambah aura cantik Marion Jola. Tak sedikit yang memberi komentar pedas bahkan ada yang memuji mereka berdua.

“cantik dan ganteng” tulis akun @sella4671.

Penyanyi yang akrab disapa Lala itu nampak seksi saat berpose bersama Julion. Dengan memperlihatkan teknik refleksi pada foto, wajah Marion Jola terlihat sangar.

Pose Julian Jacob yang polos dengan bersandar di bagian tubuh Marion ini juga sontak menuai berbagai komentar. Bahkan Marion Jola sendiri meninggalkan tulisan di foto yang diunggah Julian, “kojul baby face bgt sih ps. Kita baru abis berantemin kerokan dan kedokteran beneran yg mana,” tulis Marion.

Meski tampil mesra belum diketahui pasti apakah pelantun lagu "Jangan" itu memiliki hubungan spesial dengan Julian Jacob atau tidak. Menurut kalian, bagaimana pose Marion terlihat seksi, bukan? (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.