Sukses

Mengetahui Kepribadian Para Pecinta Boots, Seperti Apa?

Anda dapat mengetahui kepribadian seseorang yang jatuh cinta pada boots. Simak ulasan di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sepatu menjadi salah satu penunjang penampilan yang penggunaannya dapat disesuaikan dengan keperluan. Satu di antaranya adalah boots, sepatu dengan ciri leher tinggi dan dapat melindungi kaki sampai mata kaki.

Tidak sedikit orang yang menjadi pecinta boots. Namun tahukah Anda, ternyata lewat sepatu Anda dapat mengetahui kepribadian seseorang. Lantas, seperti apa kepribadian penggemar boots?

Melansir Reader's Digest, para penyuka boots merupakan orang yang suka menyusun rencana masa depan dengan sangat baik. Ia giat menganalisa berbagai hal ketimbang menjalani hidup impulsif atau menerima apapun yang diberi kehidupan.

Selain itu, para penggemar boots juga merupakan pribadi yang apik dalam menyusun strategi. Langkah ini dilakukan untuk menentukan apa yang harus dilaksanakan selanjutnya.

Penggemar boots bakal selalu mengetahui hal apa yang harus ia lakukan. Tak hanya itu, mereka juga siap akan apa pun yang bakal terjadi karena telah menyiapkan deretan rencana.

Di sisi lain, mereka merupakan pribadi yang rendah hati, praktis, dan meyakini segala hal yang dilakukan. Berpikir dua hingga tiga kali adalah ciri mereka. Para penggemar boots menjalani hidup penuh rencana dan pandai memanfaatkan waktu. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.