Sukses

Saat Jatuh Cinta, Anda Harus Siap Bahagia dan Kecewa

Cinta adalah perasaan yang tak bisa ditebak datangnya, apakah akan membawa kita menjadi pribadi yang sangat bahagia atau sebaliknya?

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan jatuh cinta tak bisa diterangkan hanya dengan kata-kata. Saat jatuh cinta, kita bisa merasa sangat bahagia dan sedih di waktu yang sama. Saat jatuh cinta, dunia kita seolah hanya tentang pribadi yang kita cintai.

Cinta adalah perasaan yang tak bisa ditebak kapan datangnya, pada sosok siapa ia berlabuh, apakah cinta ini akan membawa kita menjadi pribadi yang sangat bahagia atau sebaliknya? Apakah akan membuat kita merasa sangat sedih, terpuruk dan kecewa juga patah hati?

Saat kita jatuh cinta, penting untuk diingat bahwa kita tak hanya butuh untuk siap bahagia saja. Penting bagi Anda untuk waspada terhadap perasaan kecewa yang bisa saja akan Anda rasakan nantinya. Kenapa?

Itu karena cinta tak melulu mendatangkan bahagia namun juga sangat mungkin mendatangkan perasaan kecewa yang teramat dalam. Saat jatuh cinta, jatuh cintalah secukupnya saja.

Jangan pernah berlebihan dalam merasakan cinta tersebut. Jangan pernah menganggap cinta itu adalah cinta terindah yang akan selalu membuat Anda bahagia.

Karena tanpa disadari, dalam sekejap cinta itu bisa berubah menjadi benci. Dalam waktu sekejap saja, cinta itu bisa sangat melukai dan menghancurkan perasaan Anda.Jadi, selalu hati-hati dalam jatuh cinta.

Cinta memang sebuah anugerah. Di sisi lain, cinta adalah perkara yang tak bisa ditebak bagaimana jalan ceritanya ke depannya, usahakan selalu waspada pada setiap cinta yang datang.  (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.