Sukses

MUA Indonesia Kembali Dipercaya Mendandani Aktris Hollywood

Pada awal 2019 ini, Chelsea sempat mendandani aktris Nickelodeon Kira Kosarin dan Miss Universe 2012 Olivia Culpo.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya artis Indonesia yang dikenal dunia internasional. Make Up Artist (MUA) Indonesia juga sudah diakui kemampuannya sampai ke Hollywood, Amerika Serikat. Salah satunya adalah Archangela Chelsea.

Ia dipercaya mendandani pemeran Psylocke dalam film X-Men Apocalypse, Olivia Munn. Ini bukan yang pertama, karena Chelsea yang kini sedang berada di Los Angeles sebelumnya sudah pernah merias Olivia Munn.

Pada awal 2019 ini, Chelsea juga sempat mendandani aktris Nickelodeon Kira Kosarin, digital influencer Chriselle Lim, dan Miss Universe 2012 Olivia Culpo. Untuk Olivia Munn, Chelsea mengaplikasikan tren coral makeup dengan sentuhan warna bronze.

Menurut Chelsea, sentuhan bronze yang dipadukan dengan warna coral membuat tampilan wajah yang tidak berat. "Ada depth-nya di sana, tapi juga tetap membentuk dan menonjolkan fitur wajah," terang Chelsea, dilansir dari Antara, 9 Februari 2019.

Paduan makeup ini, menurut Chelsea, menimbulkan efek sculpted.  "Terkesan warm dan tidak medok, walaupun makeup yang diaplikasikan sebenarnya tebal," ujarnya.

Riasan yang ditampilkan pun tetap terkesan ringan meskipun ada sejumlah aksen pada wajah seperti pada bagian kelopak mata yang berkilat serta penggunaan blush on yang halus. Tampilan kulit yang terlihat segar dan merona tapi tetap terlihat ringan menjadi salah satu kelebihan Chelsea dalam mengaplikasikan riasannya.

Chelsea yang berasal dari Surabaya dan lama berkarier di Los Angeles ini sebelumnya dikenal karena menjadi satu dari sedikit MUA asal Indonesia yang berkarier di Hollywood. Selain artis Indonesia, ia pernah mendandani beberapa artis top Hollywood seperti Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Olivia Munn, Bebe Rexha, dan Amanda Steele.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.