Reaksi Priyanka Chopra Saat Lihat Patung Dirinya di Madame Tussauds

Oleh Henry Hens pada 13 Feb 2019, 01:00 WIB
Priyanka Chopra

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Priyanka Chopra selalu menarik perhatian. Banyak yang memuji aktris asal India tersebut karena kerap terlihat memukau. Ia seperti tak pernah kehabisan gaya saat berada di tengah publik.

Seperti saat mendapat penghargaan dari museum lilin terrpopuler di dunia, Madame Tussauds. Seperti diketahui, hanya orang-orang terpilih yang dibuatkan patung lilin dan dipajang di Madame Tussauds.

Jadi, wajar saja Priyanka Chopra merasa bangga dan mengunggah patung dirinya di media sosial. Di akun Instagram-nya, baru-baru ini, terlihat reaksi aktris yang baru saja menikah dengan Nick Jonas ini saat pertama kali melihat patung dirinya.

Priyanka terlihat kaget sekaligus senang. Ia bahkan menirukan aksi patung tersebut yang tersenyum sambil menjentikkan jari khas gadis India saat sedang menari. Patung itu juga berpoles lipstik merah terang senada dengan one shoulder gown yang dikenakan. Ia pun memegang seluruh patung lilin tersebut sambil tertawa.

Dilansir dari Channel 24, Selasa, 12 Februari 2019, Priyanka mengunjungi museum di New York, Amerika Serikat, tersebut dengan setelan korset dan celana panjang warna hitam. Dengan rambut digerai dan ikal membuat penampilannya tak kalah memukau dari patung lilin dirinya.

Selain di New York, patung lilin Priyanka Chopra rencananya juga akan dipajang di empat museum Madame Tussauds lain, yaitu di Inggris, Australia dan Thailand, serta satu negara lain yang belum diungkap.

Saksikan video pilihan di bawah ini: