Sukses

Mengintip Rahasia Tubuh Langsing Rose BLACKPINK

Rose BLACKPINK memiliki beberapa cara untuk mempertahankan tubuh langsingnya. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh langsing dan ideal tentunya menjadi idaman banyak orang. Namun untuk mencapainya, ada beragam hal yang harus ditempuh, tak terkecuali dengan Rose BLACKPINK. Perempuan kelahiran Selandia Baru, 11 Februari 1997 ini mempunyai cara sendiri untuk mempertahankan berat badan ideal.

Melansir kstarlive.com, Selasa, (12/2/2019), Rose BLACKPINK mengungkapkan rahasia tubuh indahnya. Ia pun menerapkan beberapa cara seperti rutin berolahraga dan selektif dalam urusan asupan makanan.

"Saya baru saja memulai Pilates. Saya mencoba melakukannya dua hari sekali. Untuk makanan, saya tidak terlalu khawatir tetapi saya suka makan banyak sayuran," ungkap pemilik nama lengkap Park Chae Young ini.

Rose menambahkan sayur-sayuran yang menjadi favoritnya. "Saya suka paprika dan wortel. Saya lebih suka buah-buahan untuk keripik untuk makanan ringan," tambah Rose BLACKPINK.

Pemilihan Pilates sebagai upaya untuk menjaga bentuk tubuh Rose bukanlah tanpa alasan. Hal ini karena Pilates lebih memfokuskan pada pengendalian otot inti postural.

Untuk memaksimalkan upaya mempertahankan postur idealnya, Rose BLACKPINK memilih buah dan sayuran yang mengandung serat, vitamin, dan mineral. Selain itu, ada pula kandungan senyawa penting yang dibutuhkan tubuh seperti antioksidan dalam makanan yang ia pilih. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.