Sukses

Sontek Gaya Hijab Ratna Galih yang Mudah Dipraktikan

Ratna Galih selalu memakai model hijab yang simpel dan membuatnya terlihat cantik dan anggun

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Ratna Galih selalu tampil cantik menggunakan hijab di setiap aktivitasnya. Terlebih saat memainkan perannya di televisi, Ratna Galih selalu memakai model hijab yang simpel dan memilih warna-warna lembut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ratna Galih kerap membagikan penampilannya dalam balutan berbagai model hijab yang membuatnya terlihat lebih modis dan anggun. Yuk, intip model Ratna Galih yang bisa Anda sontek berikut ini.

Warna Lembut dengan Motif

Ratna Galih tak jarang memakai hijab dengan motif dan warna yang lembut. Model hijabnya yang simple bisa disontek dengan mudah. Menggunakan hijab segi empat  bermotif sederhana ia membentuknya terurai menutupi dada. 

Hijab Segi Empat Diikat ke Depan

Kali ini model hijab yang berbeda, perempuan berusia 30 tahun ini selalu tampil cantik dengan warna hijab lembut dan motif elegan. Dia mengikat hijabnya di depan dengan bentuk menyerupai pita. Model hijab yang simpel cocok untuk berpergian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hijab Bernuansa Gelap Bermotif

Biasanya, Ratna menggunakan makeup tipis dan warna baju yang kalem. Kali ini, ia tampil dalam balutan hijab yang bernuansa gelap dengan motif elegan dan membentuknya terurai menutupi dada. Dengan model hijab seperti itu dia tetap terlihat anggun dan elegan.

3 dari 4 halaman

Hijab Menutupi Dada

Gaya hijab satu ini sering ia pakai saat bermain peran di sinetron. Warna hijab yang polos membuatnya terlihat sederhana. Dia biasanya memilih warna-warna yang lembut. Memakai hijab segi empat, Ratna membentuknya dengan memberikan peniti di bagian atas kepala dan depan.

4 dari 4 halaman

Model Hijab Pasmina

Tampil elegan dengan riasan makeup di wajahnya. Tak ketinggalan, Ratna memakai model hijab pasmina yang cantik dan simple. Warna hijabnya nampak cocok dengan baju yang sedang ia kenakan. Model yang hijab yang jarang ia gunakan, tapi Ratna tetap tampil cantik dengan menggunakan hijab pasmina. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.