Kate Middleton Pakai Perhiasan Putri Diana di BAFTA Awards 2019

Oleh Putu Elmira pada 13 Feb 2019, 03:00 WIB
Kate Middleton dan Pengeran William

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton tampil serasi di BAFTA Award 2019 pada Minggu, 10 Februari 2019, waktu setempat. Ini adalah penampilan ketiga mereka dalam acara penghargaan untuk insan film yang digelar setiap tahun.

Pasangan kerajaan Inggris tersebut selalu menjadi sorotan media dalam hal berbusana. Terlebih lagi gaya pakaian dan perhiasan yang digunakan oleh Kate Middleton.

Dilansir dari people.com, 10 Februari 2019, Duchess of Cambridge itu menggunakan gaun Alexander Mc Queen bewarna putih. Hiasan berbentuk bunga di bahu kiri membuat Kate tampil lebih elegan.

Istri Pangeran Wililiam memadukan busananya dengan gelang berlian dan anting-anting yang ternyata warisan dari almarhum ibu mertuanya, Putri Diana. Anting-anting bewarna perak itu pernah dipakai Putri Diana ketika menerima Humanitarian of the Year Award dari the United Celebral Palsy Foundation pada 1995.

Tidak hanya di acara itu, Kate sudah beberapa kali terlihat menggunakan perhiasan warisan Putri Diana. Beragam warisan perhiasan tersebut digunakan Kate untuk melengkapi penampilannya dan menghormati pemberian dari ibu Pangeran William tersebut.

Di Acara BAFTA 2019 Penampilan Kate disempurnakan oleh Pangeran William yang menggunakan jas elegan bewarna hitam dengan tambahan pita di lehernya. 

D BAFTA Awards tahun ini, Kate tampil dengan mengenakan  mengenakan gaun Jenny Packham bewarna  hijau zamrud. Ditambah ikat pinggang tipis yang dibalutkan di pingganya. Penampilannya saat itu sangat cantik tetapi dikritik keras.

Pasalnya, semua aktris yang hadir mengenakan busana hitam untuk mendukung gerakan TimesUp. Keluarga kerajaan, termasuk Kate Middleton cenderung menjauhi hal-hal politik, mereka bahkan tidak ikut mencampuri urusan pemerintahan. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 2

Tutup Video