Sukses

Penampilan Kylie Jenner dengan Busana Monokrom di Grammy Awards 2019

Kylie Jenner hadir mengenakan busana monokrom di ajang Grammy Awards 2019 bersama Travis Scott.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis papan atas menghadiri perhelatan ajang Grammy Awards 2019, tak terkecuali Kylie Jenner. Ia hadir mendampingi Travis Scott pada acara penghargaan musik bergengsi tersebut.

Kylie mengenakan long-sleeved pink saat red carpet. Dengan model bagian dada persilangan yang menggambarkan seperti Yeezy Barbie Doll dari The Breakfast Club.

Dilansir dari Huffpost, Senin, 11 Februari 2019, busana Kylie dirancang oleh Balmain dalam koleksi Spring/Summer 2019 Couture. Busana serba pink ini menampilkan siluet atasan yang lebar, celana besar, yang dilengkapi dengan sarung tangan.

Penampilan Kylie pun semakin stunning dengan menggunakan ikat pinggang putih perak serta highheels berwarna pink. Ibu dari Stromi Webster ini memilih tatanan rambut ke atas yang dilengkapi berlian merek Lorraine Schwartz.

Sementara itu, Kylie Jenner memilih makeup flawless, yang sangat serasi dengan busana yang ia kenakan pada acara tersebut. (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.