Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Parade Busana Transparan di Karpet Merah Grammy Awards 2019

Top 3 Berita Hari Ini tentang busana transparan di Grammy Awards 2019, gaya pakaian tak biasa di Grammy dan 6 zodiak produktif.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini banyak menampilkan ajang Grammy Awards 2019 yang tentunya menarik perhatian para penggemar musik di seluruh dunia. Acara penghargaan bergengsi di bidang musik selalu dimanfaatkan para selebriti untuk tampil dengan gaya dan pakaian terbaik mereka. 

Hal itu juga terjadi di Grammy Awards 2019 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada 10 Februari 2019 waktu setempat atau Senin (11/2/2019) pagi waktu Indonesia.

Ragam outfit dipilih melengkapi penampilan, di mana tak sedikit dari nama populer tersebut terlihat memamerkan kulit mereka dengan memakai busana transparan.

Dari sekian banyak artis, salah satunya adalah Ashlee Simpson Ross. Selain itu ada artikel lainnya seputar Grammy Awards 2019 yang juga menarik perhatian banyak pembaca, yaitu sejumlah artis yang mengenakan pakaian tak biasa di karpet merah.

Berjalan di atas karpet merah dengan menggunakan pakaian yang luar biasa dan unik, bisa membuat nama sang artis tersebut menjadi sorotan dunia. Misalnya saja Bebe Rexh yang tampil dengan menggunakan gaun berjenjang Monsoori yang besar. Ada juga Katy Perry yang memakaigaun merah muda yang mirip seperti cupcake.

Berita lainnya yang juga banyak diminati adalah tentang zodiak. Pembahasan tentang zodiak memang selalu banyak diminati. Kali ini membahas tentang enam zodiak yang selalu produktif dalam pekerjaan mereka.

Orang yang memiliki zodiak yang produktif kemungkinan besar akan mampu menyelesaikan pekerjaan mereka dengan tepat. Virgo termasuk salah satunya. Mereka sangat produktif karena ingin mengejar tujuan mereka.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Mari ita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Parade Busana Transparan di Karpet Merah Grammy Awards 2019

Memasuki kali ke-61, Grammy Awards 2019 kembali terselenggara di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 10 Februari 2019, waktu setempat. Karpet merah ajang penghargaan bergengsi itu pun dibanjiri penampilan memukau para figur publik.

Ragam outfit dipilih melengkapi penampilan, di mana tak sedikit dari nama populer tersebut terlihat memamerkan kulit mereka dengan memakai busana transparan. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Selanjutnya...

Intip Gaya Pakaian Tak Biasa Sederet Artis di Red Carpet Grammy Awards 2019

Malam Penghargaan musik terbesar di dunia sedang hangat dibicarakan. Acara Grammy Award ke-61 diadakan di Los Angles, Amerika Serikat, Minggu (10/2/2019) waktu setempat.

Tahun ini sederet bintang Hollywood ikut menghadirinya. Berjalan di atas karpet merah dengan menggunakan pakaian yang luar biasa, nama artis papan atas tersebut menjadi sorotan dunia

Selanjutnya...

6 Zodiak yang Selalu Produktif dalam Pekerjaan

Menjadi produktif bukanlah hal mudah. Malahan sifat ini tidak menjadi sifat alami manusia. Ada beberapa orang yang harus memaksa diri mereka untuk membangun sifat produktif, seperti keluar dari zona nyaman.

Hal tersebut hanya berlaku kepada beberapa orang, sebab ada pula orang yang lahir dengan sifat produktif yang tertanam dalam diri mereka. Mereka ini terlihat fokus dengan pekerjaannya dan memiliki ambisi yang besar. Tak jarang orang tersebut sering mendapat pujian karena kerja keras yang mereka lakukan.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.