Sukses

Intip Isi Goodie Bag Grammy Awards 2019 yang Bernilai Ratusan Juta Rupiah

Dari lolipop berlapis emas, sampai voucher spa super mewah, intip isi goodie bag Grammy Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Grammy Awards kembali digelar ke-61 kali di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 10 Febaruari 2019, waktu setempat. Tak semata tentang nominasi dan penampilan para figur publik, goodie bag yang ditaksir bernilai 30 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp 400 juta juga menarik untuk ditelisik.

Sebuah perusahaan pemasaran asal Los Angeles, Amerika Serikat, Distinctive Asset, memberi goodie bag mahal ini pada para pemenang, pembawa acara, hingga performer di Grammy Awards 2019.

Dikutip dari Cheat Sheet, Senin, 11 Februari 2019, goodie bag Grammy Awards 2019 berisi sejumlah makanan ringan, produk perawatan kulit dan rambut, juga sederet paket liburan gratis bagi para selebriti.

Mereka akan menikmati spa gratis di The Golden Door Spa di Selatan California. Fasilitas senilai 8,5 ribu dolar Amerika atau Rp 118 juta ini jadi paket hadiah termahal yang diberikan Distinctive Asset pada para pemenang Grammy Awards 2019.

Selain itu, para selebriti juga menerima sisir rambut Diamond Bezel Blazon yang diklaim bisa membuat rambut terlihat lebih halus dan berkilau. Gelang inspiratif dengan 36 bahasa pun diperoleh pada tamu Grammy Awards 2019. Gelang ini dibuat dengan misi dapat memengaruhi hidup orang banyak dengan cinta dan positif.

Ada juga kotak makeup dari Kusshi yang dapat digunakan ketika melakukan perjalanan. Travel makeup bag ini dibanderol seharga 99 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,3 juta dan sudah lengkap dengan produk makeup yang praktis.

Makanan ringan yang diberikan juga bukan camilan biasa, melainkan lolipop dengan butiran emas 24 karat dari Sumptuous Lollipops, makanan kecil dari Milano Pepperidge Farm, dan minuman bebas kafein Vea.

Para selebriti yang hadir di Grammy Awards 2019 juga menerima item kecil seperti vitamin, deodoran, mainan anjing, sesi foto bersama hewan peliharaan, madu, makanan kecil yang sehat, dan parfum.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.