Sukses

4 Zodiak yang Disebut Paling Sering Ajak Mantan Pacar untuk Balikan

Percaya pada kesempatan kedua dan deretan alasan lain zodiak-zodiak ini dipercaya paling sering ajak mantan pacar balikan.

Liputan6.com, Jakarta - Dari sekian banyak, keputusan berpisah dengan orang yang ternyata masih disayangi tak jarang menghantui sejumlah orang. Karenanya, Anda mungkin cukup banyak mendapati kasus balikan dengan mantan pacar.

Sah-sah saja tentu, lantaran keputusan ini biasanya berkenaan dengan prinsip dan tergantung seberapa jauh orang tersebut masih terus ingin melanjutkan komitmen. Dari kacamata astrologi, berikut deretan zodiak yang paling sering mengajak mantan pacar balikan seperti dilansir dari elite daily, Senin, 11 Februari 2019.

Gemini

Satu hal tentang para Gemini adalah kadang mereka tak tahu apa yang mereka inginkan. Itu dan fakta bahwa mereka sering kali terhalang kata-kata sendiri, kemudian berakhir pada tindakan impulsive.

Ketika berpikir kembali, zodiak ini cukup sering menyesali apa yang mereka lakukan dan katakan, tak terkecuali dalam kasus putus dengan pacar. Kalau sudah begitu, mereka biasanya akan minta maaf dengan cara paling manis dan jarang sekali gagal mencuri kembali perhatian si dia.

Cancer

Akan sangat teramat sulit bagi Cancer untuk melepaskan orang yang mereka sayangi. Walau mengakhiri hubungan sudah dipikir jadi jalan paling baik, kalau menurut zodiak ini masih ada harapan, mereka akan terus mempertahankannya. Jadi, jangan heran kalau Cancer akan dengan gigih meminta kembali pada orang yang mereka sayangi.

Libra

Tidak peduli seberapa buruk proses perpisahan, Libra biasanya akan sangat menghargai memori yang sudah dibagi bersama pasangan. Mereka tak akan lupa hal-hal manis yang sudah dilalui. Kebiasan ini membuat mereka kadang tenggelam dalam kenangan bersama mantan kekasih dan akhirnya meminta si dia untuk kembali.

Pisces

Zodiak ini biasanya paling mahir melihat sisi baik seseorang, apalagi orang tersebut pernah berada dalam hubungan asmara dengan Pisces. Mereka kadang setuju untuk putus hanya untuk kembali lagi pada kesempatan kedua dengan gairah lebih membuncah. Ya, zodiak ini memang sangat suka dengan percobaan kedua yang mereka nilai bakal lebih baik.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.