Manggung Bareng di Grammy Awards 2019, Michelle Obama-Lady Gaga Tampil Memukau

Oleh Henry Hens pada 11 Feb 2019, 13:17 WIB
MIchelle Obama

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Grammy Awards 2019 baru saja terselenggara di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), Minggu malam, 10 Februari 2019, waktu setempat. Para publik pun berkumpul dalam satu tempat dan tampil dengan gaya terbaik mereka, termasuk Michelle Obama.

Sebagai mantan ibu negara AS, nama baik Michelle Obama terus diingat dunia. Apalagi gaya berbusana istri Barrack Obama itu selalu istimewa dan memukau. Ia pun mengejutkan banyak orang publik dengan hadir di panggung Grammy Awards 2019.

Michelle naik ke panggung bersama sederet artis ternama. Mereka adalah Jennifer Lopez, Lady Gaga, dan Jada Pinkett Smith dalam sesi penghormatan untuk Motown Records yang dipandu Alicia Keys.

Dilansir Pop Sugar, Senin (11/2/2019), kehadiran ibu dua anak itu mendapat sambutan hangat dan meriah dari penonton. Di malam bergengsi itu, Michelle Obama menunjukkan selera fashion-nya yang terkesan sederhana tapi berkelas.

Dia berpakaian dengan setelan atasan dan celana panjang berwarna silver. Busananya makin terkesan mewah dengan ditambah payet blink-blink yang berkilau terkena sorotan lampu.  Penampilannya makin spesial dengan rambut diurai dan bergelombang dengan nuansa cokelat hitam. Riasan wajahnya juga terlihat simpel tapi tetap menarik dengan lipstik lebih glossy.

Mereka yang tampil bersama Michelle Obama, ada Lady Gaga yang memgenakan gaun berwarna hampir senada dengan Michelle Obama. Silver blink-blink dengan warna sedikit lebih cerah ternyata mampu menarik banyak perhatian di panggung Grammy. Selain ikut bernyanyi, Michelle juga menyampaikan pidato singkat di atas panggung.

Dia berbicara seputar musik sebagai sarana universal yang mempersatukan dunia. Menurut Michelle Obama, kekayaan musik mendorong para musisi untuk terus berkreasi tanpa batas menghadapi tantangan zaman, seperti yang terjadi di Grammy Awards 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini: